Pasukan "Israel" kembali menangkap 9 warga Palestina

4

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pasukan “Israel” kembali menangkap sembilan warga Palestina dari kota Nablus, Tepi Barat, Hebron, Tulkarm dan Betlehem, kantor berita WAFA melaporkan mengutip sumber-sumber lokal dan keamanan, seperti dilansir Muslims Today pada Selasa (2/7/2013).

Jip militer “Israel” menyerbu kota Hawarra, dekat Nablus, menyerbu dan menggeledah beberapa rumah dan menangkap tiga warga Palestina, termasuk kepala kotamadya Hawarra.

Koordinator komite rakyat yang melawan pendudukan “Israel”, Mohammad Awad, mengatakan kepada WAFA bahwa pasukan “Israel” menangkap tiga warga Palestina, termasuk dua remaja dari kota Beit Ummar, sebelah utara Hebron.

Mereka dibawa ke kamp militer Atzion. Penangkapan tiga warga Palestina tersebut menggenapkan jumlah korban warga Palestina yang ditangkap dari kota tersebut menjadi 70 orang, dimana 46 di antaranya adalah anak di bawah umur.

Pasukan “Israel” juga menangkap Mohammad Waleed (23) dari kamp pengungsi Aida, utara Betlehem, setelah merampok dan mencari rumah keluarganya. Tiga kerabat Waleed juga dilaporkan mengalami luka-luka setelah diserang oleh tentara brutal “Israel” dalam penangkapan Waleed. Ketiganya pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, di kota Tulkarem, pasukan “Israel” menangkap dua warga Palestina berusia sekitar 20 tahun setelah merampok rumah mereka yang terletak di bagian barat kota. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.