Pemuda Palestina meninggal setelah ditabrak jip militer Zionis

6

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Seorang pemuda Palestina dilumpuhkan dan dibunuh oleh jip militer Zionis selama bentrokan yang terjadi tengah malam di sebuah desa di Tepi Barat selatan, ujar polisi Palestina dan saksi mata pada Selasa (2/7/2013).

Pemuda berusia 19 tahun, Moataz Sharawna, meninggal dunia setelah ditabrak oleh jip militer setelah beberapa jam pertempuran antara pelempar batu dengan pasukan yang dimulai pada tengah malam di Dura, yang terletak dekat Hebron, ujar seorang juru bicara polisi kepada AFP.

Seorang juru bicara militer “Israel” mengonfirmasikan insiden tersebut namun mengklaim bahwa tentara melepaskan tembakan ke seorang pemuda yang naik ke kendaraan militer.

“Semalam terdapat aktivitas di desa Dura dekat Hebron dan sekelompok pemuda Palestina mulai melemparkan batu ke pasukan keamanan yang berada di daerah itu,” klaimnya kepada AFP, menambahkan bahwa beberapa orang mulai naik ke salah satu kendaraan militer.

“Tentara memperingatkan tersangka dan menggunakan sarana anti-kerusuhan dan akhirnya mereka melepaskan tembakan ke arah salah satu tersangka yang berada di dekat kendaraan,” ungkapnya tanpa memberikan rincian lebih lanjut.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.