Berita Dunia Islam Terdepan

Dua bom mobil Jabhah Nushrah tewaskan 150 tentara dan hancurkan dua markas militer di pinggiran Damaskus

Markas militer Kaziyah an-Nur dihantam bom syahid
4

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah melakukan dua serangan bom syahid terhadap markas militer Malihah dan markas militer Kaziyah an-Nur di kota Malihah, distrik Ghautah Timur, propinsi pinggiran Damaskus pada Senin (22/4/2013) pukul 06.00 waktu setempat. Serangan itu disusul oleh penyerbuan mujahidin Jabhah Nushrah dan Batalion An-Nashir Shalahuddin.

Dua markas militer dan dua buah tank rezim Suriah berhasil dihancurkan mujahidin dalam serangan tersebut. Mujahidin juga menewaskan sekitar 150 tentara rezim Nushairiyah Suriah. Serangan itu dilakukan mujahidin sebagai pembalasan atas kebiadaban rezim Suriah yang membantai ratusan warga sipil muslim tak berdosa di wilayah Jadidah Arthuz dan Jadidah Fadl.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 313

Menyerang markas militer Malihah dan Kaziyah an-Nur dengan dua bom syahid di distrik Ghautah Timur – propinsi pinggiran Damaskus

 

Segala puji bagi Allah Yang menjadikan jihad di jalan-Nya sebagai puncak ketinggian ajaran Islam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang untuk meninggikan menara Islam, nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Allah Ta’ala telah memberi kemudahan dan ketepatan kepada saudara-saudara kalian mujahidin Jabhah Nushrah ~semoga Allah menolongnya~ pada hari Senin pagi, 12 Jumadil Akhir 1434 H / 22 April 2013 M pukul 06.00 pagi untuk menyerang markas militer Malihah dan markas militer Kaziyah an-Nur di kota Malihah, distrik Ghautah Timur, propinsi pinggiran Damaskus.

Dua orang singa Islam berangkat dengan dua mobil yang bermuatan penuh bom dengan daya ledak tinggi, menuju kedua markas militer tersebut untuk menghancurkannya dan menjadikannya puing-puing berserakan.

Serangan dua bom mobil itu berhasil menghancurkan semua bangunan di dalam kedua markas militer yang menjadi tempat pertahanan pasukan rezim Nushairiyah Suriah, segala puji agi Allah dan semoga Allah menerima kedua singa Islam tersebut.

Setelah itu para singa mujahidin Jabhah Nushrah dan Batalion An-Nashir Shalahuddin menyerbu ke dalam kedua markas militer dan melakukan penyisiran.

Serangan itu telah menewaskan lebih dari 150 tentara rezim dan menghancurkan dua tank. Segala puji bagi Allah semata.

Serangan itu dilakukan mujahidin sebagai pembalasan atas kebiadaban pasukan rezim Nushairiyah Suriah yang membantai ratusan warga sipil muslim yang tak berdosa di wilayah Jadidah Arthuz dan Jadidah Fadhl.

Hendaknya kaum muslimin di negeri Syam mengetahui bahwa darah mereka tidak akan ditumpahkan begitu saja, selama jantung kami masih berdetak dan mata kami masih bisa melihat, dengan izin Allah. Kami tidak akan merasakan ketenangan sampai kami membalas orang-orang durjana yang menindas dan menyakiti kalian. Allah semata pelindung dan penolong kita. Dialah yang mencukupi kita dan Dia-lah sebaik-baik pelindung.

Markas militer Kaziyah an-Nur sebelum dihantam bom syahid
Markas militer Kaziyah an-Nur sebelum dihantam bom syahid

 

Markas militer Kaziyah an-Nur dihantam bom syahid
Markas militer Kaziyah an-Nur dihantam bom syahid

 

Asap tebal membumbung tinggi  dari markas militer Kaziyah an-Nur setelah ledakan bom mobil
Asap tebal membumbung tinggi dari markas militer Kaziyah an-Nur setelah ledakan bom mobil

 

Markas militer Malihah saat dihantam bom syahid
Markas militer Malihah saat dihantam bom syahid

 

Asap tebal membumbung tinggi dari markas militer Malihah setelah dihantam bom syahid
Asap tebal membumbung tinggi dari markas militer Malihah setelah dihantam bom syahid

 

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

18 Sya’ban 1434 H / 27 Juni 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...