Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Suriah menghancurkan posko militer Qiyasat di Idlib

4

IDLIB (Arrahmah.com) – Jabhah Islamiyah Suriah (Front Islam Suriah) melaporkan bahwa mujahidin Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah, salah satu unsur dalam Front Islam Suriah, dan mujahidin Liwa’ Shuqur asy-Syam FSA berhasil menghancurkan posko militer Qiyasat milik pasukan rezim Nushairiyah Suriah di jalan raya Areha – Lattakia, propinsi Idlib pada Selasa (25/6/2013) malam, Ahrar Press melaporkan.

Ahrar Press mengutip pernyataan resmi dari akun Jabhah Islamiyah Suriah yang menyebutkan mujahidin Islam kelompok Ahrar asy-Syam dan mujahidin Shuqur asy-Syam FSA berhasil menghancurkan posko militer Qiyasat. Ia merupakan satu-satunya posko militer pasukan rezim Nushairiyah Suriah yang masih tersisa di jalan raya yang menghubungkan kota Ariha, propinsi dan propinsi Lattakia dari jalur kota Aurmi Jauz sampai kota Sanqul, propinsi Idlib.

Mujahidin Islam kelompok Ahrar asy-Syam dan mujahidin Shuqur asy-Syam FSA menghancurkan posko militer Qisayat pada Selasa malam dengan tembakan mortar, senapan mesin berat dan senapan mesin menengah.

Mujahidin Jabhah Nushrah, Ahrar asy-Syam, dan Shuqur asy-Syam FSA telah mengumumkan operasi gabungan yang diberi nama “Perang Kemenangan yang Nyata” sejak pekan lalu. Operasi gabungan itu bertujuan menghancurkan markas-markas militer pasukan rezim Nushairiyah Suriah di propinsi Idlib. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...