Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Islam lancarkan operasi gabungan di Idlib

3

IDLIB (Arrahmah.com) – Kelompok jihad Islam di propinsi Idlib mengumumkan dimulainya operasi gabungan bernama “Operasi Perang Kemenangan yang Nyata” pada Rabu (19/6/2013), laporan Ugarit News. Berikut pernyataan resmi mujahidin Islam di Idlib tentang operasi gabungan tersebut sebagaimana dirilis oleh Ugarit News.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنْصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُؤْمِنِينَ

“Perangilah mereka niscaya Allah akan mengazab mereka dengan melalui tangan-tangan kalian, menghinakan mereka, memenangkan kalian atas mereka dan menyembuhkan (kemarahan dan sakit hati) dalam dada kaum yang beriman.” (QS. At-Taubah [9]: 14)

Sebagai pengamalan dari firman Allah Ta’ala:

وَاعْتَصِمُوا بِحَبْلِ اللَّهِ جَمِيعًا وَلَا تَفَرَّقُوا وَاذْكُرُوا نِعْمَتَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنْتُمْ أَعْدَاءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُمْ بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا

“Berpegang teguhlah kalian semuanya dengan tali (agama) Allah dan janganlah kalian berpecah-belah. Ingatlah ketika kalian dahulu saling bermusuhan, lalu Allah menyatukan hati kalian sehingga kalian menjadi saudara berkat nikmat Allah semata.” (QS. Ali Imran [3]: 103)

Kami, Batalion-batalion Shuqur asy-Syam dan Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah, mengumumkan tentang dimulainya “Operasi Perang Kemenangan yang Nyata” untuk membebaskan markas-markas militer di propinsi Idlib yang mencakup markas militer Barat Ariha di Pasankul, markas militer Kahruba’, markas militer Kiyasat, markas militer As’ad, markas militer Madajin, dan markas militer Urim Jauz.

Tujuan dari operasi ini adalah menguasai kawasan yang panjang dari jalan Ariha –Ladzikiah, untuk memutus pasukan bantuan bagi pangkalan-pangkalan militer rezim Suriah di propinsi Idlib, yaitu pangkalan militer Mastumah, pankalan militer Karmith dan pangkalan militer Ariha. Hal itu untuk mengetatkan pengepungan terhadap ketiga pangkalan militer tersebut, sebagai langkah awal untuk membebaskannya.

 

Allah Maha Melaksanakan kehendak-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya

 

Alwiyah Shuqur asy-Syam dan Harakah Ahrah asy-Syam al-Islamiyah

Idlib, 10 Sya’ban 1434 H /19 Juni 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...