Berita Dunia Islam Terdepan

Operasi intelijen Jabhah Nushrah tewaskan sejumlah perwira militer di Damaskus

3

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah melakukan sejumlah operasi intelijen di ibukota Damaskus selama bulan Jumadil Ula 1434 H / Maret – April 2013 M. Sejumlah perwira militer dan pejabat rezim Nushairiyah Suriah tewas dalam operasi-operasi tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 301

Sebagian operasi intelijen mujahidin di kota Damaskus – Jumadil Ula 1433 H

 

Segala puji bagi Allah Yang menjadikan jihad di jalan-Nya sebagai puncak ketinggian ajaran Islam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang untuk meninggikan menara Islam, nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dengan karunia dan taufiq dari Allah semata, saudara-saudara kalian mujahidin Jabhah Nushrah ~semoga Allah menolongnya~ berhasil melakukan beberapa operasi intelijen di kota Damaskus, sehingga mujahidin menggentarkan kaki tangan thaghut durjana dan membalas kekejaman mereka terhadap kaum muslimin. Segala puji bagi Allah semata Rabb seluruh alam. Berikut ini laporan sebagian operasi intelijen yang berhasil didokumentasikan selama bulan Jumadil Ula 1434 H:

1. Menyerang mobil dinas intelijen jenis Pigeot putih dengan nomor kendaraan 213967 di kawasan perumahan Barzah, sehingga menewaskan dan mencederai para penumpangnya. Serangan ini dilakukan pada tanggal 17 Jumadil Ula 1434 H / 29 Maret 2013 M.

2. Menyerang dan membunuh seorang perwira tinggi dinas intelijen di kawasan perumahan Barzah, saat ia mengendarai mobil Opel warna madu nomor kendaraan 001. Serangan ini dilakukan pada tanggal 21 Jumadil Ula 1434 H / 2 April 2013 M.

3. Memasang bom tempel pada mobil dinas intelijen jenis Mercedez Station di kawasan Mizzah, villa Barat, di depan posko militer Burj Tala. Serangan ini dilakukan pada tanggal 23 Jumadil Ula 1434 H / 4 April 2013 M.

4. Menargetkan salah seorang komandan lokal pasukan rezim dan anggota Partai Ba’ats bernama Khalil al-Mashadiah, di kawasan Masbaqah Shana’, wilayah Hamish. Kami berhasil membakar mobil dinasnya, namun kami belum bisa memastikan apakah pada saat tersebut ia berada di dalam mobil tersebut atau tidak. Mobil dinasnya dari jenis Mercedez dengan nomor kendaraan 0574146. Serangan ini dilakukan pada tanggal 24 Jumadil Ula 1434 H / 5 April 2013 M.

5. Memasang bom tempel pada mobil dinas intelijen jenis Ford hitam dengan nomor kendaraan 862733 di kawasan Mizzah. Mobil itu merupakan mobil yang mengawal seorang pejabat tinggi rezim Nushairiyah. Mujahidin berhasil membunuh sopirnya dan membakar mobil tersebut pada tanggal 26 Jumadil Ula 1434 H / 7 April 2013 M. 

6. Memasang bom tempel pada mobil perwira dinas intelijen jenis Mercedez putih dengan nomor kendaraan 213698 di kawasan Ruknuddin sehingga ia mengalami cedera parah. Serangan ini dilakukan pada tanggal 27 Jumadil Ula 1434 H / 8 April 2013 M.

7. Menyerang dan membunuh perwira Departemen Dalam Negeri berpangkat kapten saat ia mengendarai mobil dinas jenis Mercedes warna metalik dengan nomor kendaraan 614516 di kawasan apartemen Barzah.

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Jum’at, 6 Sya’ban 1434 H / 14 Juni 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...