Berita Dunia Islam Terdepan

Ketua MUI pusat kecewa Fatin dukung Miss World

3

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH. A. Cholil Ridwan mengaku terkejut dan kecewa melihat penampilan pemenang kontestan X Factor,  Fatin Shidqia Lubis yang ikutan tampil mendukung ajang Roadshow miss world 2013 di RCTI. Lansir hidayatullah.com

“Saya sangat terkejut mendengar Fatin Shidqia yang juara X Factor telah bersedia dikontrak RCTI untuk menyambut kontes Miss world di Indonesia,” ujar KH. Cholil Senin malam (17/06/2013).

Menurut KH. Cholil, MUI menolak Indonesia menjadi tuan rumah miss world. Baginya,  walau acara itu diselenggarakannya di Bali, MUI tetap menolaknya. Sebab  Bali juga bagian dari Indonesia.

KH. Cholil kecewa dengan Fatin yang pernah didukungnya.Fatin pernah didukung lewat secarik kertas ketua MUI itu. Ketika acara x factor memasuki babak final, dia dan keluarganya bangga Fatin yang berjilbab tampil di dalam kontes nyanyi dan lenggak-lenggok itu. Bahkan dengan alasan syiar jilbab, dalam suratnya dia mengajak para hijaber untuk juga memberikan dukungan lewat sms kepada Fatin.

“Padahal kemenangan Fatin di X Factor karena ia pake jilbab. Saya ingin menasehati Fatin dan orangtuanya agar segera membatalkan kontraknya dengan statusiun TV pendukung miss world,” tulisnya.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...