Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin FSA kembali hancurkan enam tank rezim Suriah di Aleppo

2

ALEPPO (Arrahmah.com) – Masuknya lebih dari 5 ribu milisi Syiah Hizbullah Lebanon ke wilayah Qusyar, propinsi Homs telah memberi kesempatan rezim Nushairiyah Suriah untuk bernafas lebih lama. Terlebih setelah milisi Syiah Hizbullah Lebanon kembali mengirimkan ribuan anggotanya menuju Damaskus dan pinggiran Damaskus.

Milisi Syiah Hizbullah Lebanon semakin rata dikirimkan ke hampir semua wilayah Suriah. Ribuan milisi Syiah Hizbullah Lebanon itu memperkuat jumlah personil dan peralatan tempur pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi Syiah Shabihah yang terdesak oleh mujahidin Islam dan mujahidin FSA di sebagian besar wilayah Suriah.

Meski demikian perkembangan situasi terbaru itu tidak sedikit pun membuat gentar mujahidin Islam dan mujahidin FSA. Kelompok-kelompok jihad Islam dan kesatuan-kesatuan jihad FSA terus berusaha mendesak, mengepung dan menyerang markas-markas pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah loyalisnya.

Kantor berita Ugarit News melaporkan pada Ahad (16/6/2013) bahwa mujahidin Liwa’ at-Tauhid FSA kembali berhasil menghancurkan sedikitnya enam buah tank pasukan rezim Nushairiyah Suriah di Damaskus. Mujahidin FSA mempergunakan roket Konkores untuk menghancurkan enam tank pasukan rezim Bashar Asad dalam enam hari pertempuran terakhir di Aleppo.

http://www.youtube.com/watch?v=axn1ZzcMvEQ

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...