Berita Dunia Islam Terdepan

Majelis Syuro PKS setuju kenaikan BBM

2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sudi Silalahi, menteri sekretaris negara (Mensesneg) membocorkan soal pertemuan antara Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin dengan Presiden SBY di suatu tempat di Jakarta. Pada kesempatan itu hadir pula Salim Segaf Aljufri, menteri sosial, anggota majelis syuro PKS.

Menurut Sudi, dalam pertemuan itu Majelis Syuro PKS menyampaikan dukungannya kepada kebijakan pemerintahan SBY termasuk rencana kenaikan harga BBM bersubsidi.

“Kenyataan seperti ini ya kita sendiri bisa melihat kenyataannya seperti itu,” kata Sudi di Jakarta, Kamis (13/6/2013). Lansir Tribunnews.

Sudi punya alasan mengapa SBY bertemu Majelis Syuro PKS. “Karena selama ini mereka (PKS) selalu menyerahkan masalah ke Majelis Syuro. Ketika kita berkomunikasi dengan DPP PKS, ya Majelis Syuro yang menentukan,” kata Sudi.

Sudi mengatakan masyarakat bisa menilai seperti apa sikap PKS saat ini ketika bulan lalu Majelis Syuro bertemu SBY mendukung kebijakan kenaikan harga BBM namun belakangan menolak kenaikan harga BBM.

“Waktui itu kita ada komunikasi yang mengatakan bahwa itu memang belum keputusan. Tapi kenyataannya sikap itu dimana-mana  sudah mereka tampilkan (penolakan kenaikan harga BBM). Ya kembali lagi kita serahkan rakyat yang menilainya,” kata Sudi.

 (azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...