Berita Dunia Islam Terdepan

Syaikh Yusuf al-Qaradhawi: Milisi Hizbullah adalah Hizbut Thaghut dan Hizbusy Syaithan

3

DOHA (Arrahmah.com) – Ulama Mesir dan ketua Al-Ittihad Al-‘Alami li-‘Ulama al-Muslimin (Persatuan Ulama Islam Sedunia), Syaikh Yusuf al-Qaradhawi kembali menyerukan kepada kaum muslimin ahlus sunnah untuk berjihad di Suriah. Dalam wawancara dengan stasiun TV Al-Arabiya pada Ahad (9/6/20013), ulama yang kini bermukim di Qatar itu mengungkap hakekat milisi Syiah Hizbullah Lebanon.

“Pihak yang memerangi (rakyat Suriah) di Suriah bukan tentara (Bashar Asad) saja. Pihak yang ikut memerangi di Suriah adalah Rusia. Pihak yang ikut memerangi di Suriah adalah Iran. Mereka memerangi (rakyat Suriah) dengan harta yang mereka gelontorkan, dengan persenjataan mereka, dengan personil pasukan mereka dan dengan kebijakan politik mereka.”

“Pihak yang ikut memerangi rakyat Suriah adalah orang-orang yang menamakan dirinya Hizbullah (golongan Allah). Mereka sebenarnya adalah Hibzuth Thaaghut (golongan thaghut) dan Hizbusy Syaithan (golongan setan).

اسْتَحْوَذَ عَلَيْهِمُ الشَّيْطَانُ فَأَنْسَاهُمْ ذِكْرَ اللَّهِ أُولَئِكَ حِزْبُ الشَّيْطَانِ أَلَا إِنَّ حِزْبَ الشَّيْطَانِ هُمُ الْخَاسِرُونَ

Mereka itu dikuasai oleh setan maka setan melalaikan mereka dari mengingat Allah. Mereka itulah golongan setan. Ketahuilah sesungguhnya golongan setan adalah orang-orang yang merugi.” (QS. Al-Mujadilah [58]: 19)

“Mereka itulah yang datang untuk memerangi rakyat Suriah. Mereka membunuhi ribuan rakyat Suriah. Namun Allah Subhanahu wa Ta’ala tidak akan membiarkan mereka,” kata Syaikh al-Qaradhawi kepada presenter TV Al-Arabiya.

Syaikh Yusuf al-Qaradhawi selama puluhan tahun termasuk kelompok ulama yang menyerukan pendekatan dan dialog antara Ahlus Sunnah dan Syi’ah Rafidhah. Namun kebiadaban rezim Nushairiyah Suriah, milisi Syiah Hizbullah Lebanon, milisi-milisi Syiah Irak dan Garda Revolusi Iran dalam membantai puluhan ribu umat muslim Ahlus Sunnah Suriah selama dua tahun revolusi Suriah telah menyadarkan beliau akan hakekat Syiah Rafidhah.

(muhibalmajdi/arrahmah.com) 

Baca artikel lainnya...