Berita Dunia Islam Terdepan

LPD Majelis Mujahidin Cibubur Bogor Jabodetabek dideklarasikan di masjid Muhammad Ramadhan, Bekasi

6

JAKARTA (Arrahmah.com) – Lajnah Perwakilan Daerah (LPD) Cibubur Bogor Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) di deklarasikan di masjid Muhammad Romadhon Bekasi hari ini Ahad (9/6/2013).

DR. Ir. Muhammad Nanang Prayudanto Msc. sebagai tuan rumah yakni pengurus dewan kemakmuran masjid Muhammad Ramadhan mendoakan dan berpesan kepada ikhwan yang dilantik pada siang ini untuk

  1. Menerima amanah dengan istiqomah.

  2. Mempersatukan umat Islam untuk isy kariman aw mut syahidan.

  3. Ramadhan untuk pembinaan mental para mujahid dan lapangan sebelah masjid untuk i’dad, latihan fisik tentara Allah. Sebagai kewajiban setiap mukmin atas perintah Allah Ta’ala di dalam Al-Qur’an surat Al-Anfal ayat 60 : Wahai kaum mukmin, bersiap dirilah kalian untuk menghadapi kaum kafir dengan segenap kemampuan kalian dan dengan pasukan berkuda, untuk menimbulkan ketakutan pada musuh-musuh Allah, musuh-musuh kalian dan orang-orang lain di luar mereka.

    “Kita yakinkan penguasa negeri ini bahwa i’dad dalah ketentuan Allah Ta’ala, Rasulullah menerapkannya.” Kata Nanang. Ditegaskan pula bahwa i’dad bukanlah terorisme. Tidak boleh seorang mukmin menjadi loyo dengan stigma teroris yang sekarang ini beredar.

Sebanyak 20 orang pengurus LPD Cibubur MMI, dilantik pada hari ini, 15 orang laki-laki dan 5 orang perempuan. Kepengurusan ini berlaku selama tiga tahun kedepan. Susunanya adalah, Penasehat: DR.Ir. Muhammad Nanang Prayudanto Msc. ketua: Hidayatullah, ketua 1: Abdurrahman Abu, sekretaris: Haris Abu Azzam dan  bendahara: Rahmat Qadafi.

Kemudian acara bergulir pembacaan ikarar majelis mujahidin dipandu oleh ustadz Abu Muhammad Jibril Abdurrahman, Wakil Amir MMI, dengan membaca ikrar:

Ikrar majelis mujahidin, Bismillahirahmanirrahim,  Wallohi,  demi Allah sesungguhnya kami majelis mujahidin dengan ikhlas mengcapkan ikrar bahwa dengan pertolongan Allah kami siap untuk:

  1. Memperjuangkan penegakkan syari’at Islam dalam kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.
  2. Melaksanakan perjuangan penegakan syariat Islam berdasarkan ridho Allah dan sunnnah Rasulullah SAW
  3. Mengutamakan perjuangan penegakan syariat Islam di atas kepentingan pribadi, keluarga, masyarakat, bangsa dan lain-lain
  4. Memperjuangkan penegakan syariat islam dimanapun kami berada dengan harta dan jiwa selama hayat masih dikandung badan
  5. Membantu setiap perjuangan penegakan syariat Islam oleh kaum muslimin dengan segenap kemampuan yang kami miliki.

Demikianlah ikrar ini kami ucapkan semoga mendapatkan ridho dan barokah dari Allah Ta’ala. Aminya Robbal alamin.

Pada acara ini hadir pula Amir MMI Ustadz Muhammad Thalib,  Ketua Lajnah Tanfidziyah MMI ustadz Irfan S Awwas, Mudir Ma’had An-Nabawi Ustadz Isrofil Mardhotillah dan ratusan jama’ah masjid Muhammad Ramadhan. Karena alasan teknis pelantikan dan deklarasi LPD Cibubur MMI dilakukan di Bekasi.

 (azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...