Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang tentara Afghan membunuh 7 tentara penjajah AS di Paktia

0

PAKTIA (Arrahmah.com) –  Seorang tentara Afghan di sebuah pangkalan militer gabungan mengarahkan senjatanya terhadap para penjajah Amerika Serikat (AS) di distrik Khair Kot, provinsi Paktia pada Sabtu (8/6/2013).

Salah satu situs resmi Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA), Shahamat, melaporkan bahwa tentara Afghan itu menembaki para teroris AS di benteng mereka. Akibatnya 7 tentara penjajah AS tewas dan sejumlah tentara penjajah lainnya menderita luka-luka.

Setelah penyerangan itu, pria Afghan pemberani itu meninggal dunia (semoga Allah menerimanya) dalam serangan balik oleh tentara AS. Selain itu dua tentara rezim boneka tewas akibat tembakan tentara penjajah.

Insiden ini adalah salah satu dari serangkaian serangan “pihak dalam” atau infiltrasi Mujahidin terbaru dalam 24 jam terhadap para penjajah pimpinan AS dan antek-antek lokal mereka.

Pada Jum’at (7/6), seorang Mujahid IIA menyusup ke barisan kepolisian rezim boneka dengan menyamar sebagai polisi kemudian menembaki para polisi boneka hingga menewaskan 6 polisi.

Pada hari yang sama, seorang anak laki-laki Afghan berusia 11 tahun melemparkan granat tangan kepada para penjajah Italia, meninggalkan satu tentara Italia tewas dan tiga lainnya luka-luka. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...