Berita Dunia Islam Terdepan

Milisi Syiah Hizbullah kerahkan tambahan ribuan anggota untuk melindungi Damaskus

3

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Sumber-sumber mujahidin Suriah melaporkan ribuan anggota milisi Syiah Hizbullah kembali dikerahkan dan menyeberangi perbatasan Lebanon – Suriah. Tambahan ribuan anggota milisi Syiah Hizbullah itu mengarah ke ibukota Damaskus, laporan kantor berita Ugarit News.

Komisi Koordinasi Lokal (LCC) Suriah dalam laporan yang dipublikasikan oleh situs-situs revolusioner Suriah pada Kamis (6/6/2013) mengatakan konvoi militer besar beranggotakan ribuan milisi Syiah Hizbullah Lebanon telah menyeberangi kawasan pegunungan di Lebanon Utara menuju kota Zabadani dan Wadi Bardi, propinsi pinggiran Damaskus.

LCC Suriah menyebutkan ribuan milisi Syiah Hizbullah Lebanon melalui jalur Majdal Anjar dengan tujuan melindungi ibukota Damaskus agar tidak jatuh ke tangan mujahidin Suriah.

LCC Suriah juga melaporkan mujahidin FSA berhasil menguasai beberapa tempat strategis dalam kota Muadhamiyah Sham, propinsi pinggiran Damaskus dan menawan beberapa anggota milisi Syiah Hizbullah Lebanon. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...