Berita Dunia Islam Terdepan

Komandan Al-Qaeda ancam Amerika dengan serangan baru

2

ABYAN (Arrahmah.com) – Syaikh Qasim ar-Reimi alias Abu Hurairah ash-Shan’ani, komandan militer Al-Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) melayangkan sebuah pesan video kepada rakyat Amerika Serikat. Pesan video komandan senior AQAP itu dirilis secara resmi oleh Yayasan Media Al-Malahim, sayap media AQAP, pada bulan Rajab 1434 H/Juni 2013 M dan majalah Inspire edisi 11, majalah jihad berbahasa Inggris milik AQAP.

Dalam pesannya Syaikh Qasim ar-Reimi mensifati rakyat Amerika Serikat telah diperdayai oleh pemerintah AS. Beliau menyatakan bahwa ketidak stabilan keamanan Amerika saat ini adalah akibat dari kebijakan zalim pemerintah AS terhadap kaum muslimin.

Komandan senior mujahidin AQAP itu mengingatkan bahwa bom Boston dan pengiriman surat yang mengandung racun kepada Barack Obama menunjukkan bahwa kendali keamanan di Amerika “telah terlepas”. Sebab dari ketidak stabilan keamanan dalam negeri AS adalah dukungan rakyat AS terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah AS yang menzalimi kaum muslimin.

Lebih lanjut Syaikh Ar-Reimi menjelaskan bahwa Islam adalah agama keadilan dan kasih sayang. Namun Islam tidak bisa menerima kezaliman, sebab Allah mengharamkan kezaliman. Oleh karenanya barangsiapa memusuhi Islam dan kaum muslimin, hendaknya ia tidak mencela kecuali dirinya sendiri.

Di akhir pesannya Syaikh Ar-Reimi mengingatkan rakyat dan pemerintah AS bahwa Al-Qaeda tidak akan berakhir dengan gugurnya Syaikh Usamah bin Ladin rahimahullah, berbeda halnya dengan opini yang ditanamkan pemerintah AS kepada rakyatnya. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...