Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Suriah menyatakan siap menampung keluhan masyarakat

3

RAQQA (Arrahmah.com) – Mujahidin Suriah telah membuka sebuah tempat untuk menampung keluhan masyarakat di kota yang mereka kuasai.

Cabang yang beroperasi di ibukota provinsi, Raqqa memposting pemberitahuan pada pekan lalu, seperti dilaporkan Rusia Today (3/6/2013).

“Siapapun yang mungkin memiliki keluhan terhadap setiap elemen Daulah Islam, apakah amir, atau prajurit biasa, bisa datang dan menyampaikan keluhan mereka di setiap markas besar Daulah Islam,” ujar pemberitahuan tersebut sebagaimana dikutip oleh The Telegraph.  “Keluhan harus secara tertulis, memberikan rincian dan bukti.”

Mujahidin yang tujuan jangka panjangnya mendirikan kekhilafahan Islam yang menyatukan semua negeri kaum Muslimin, berjanji akan mengadili setiap pelanggaran di pengadilan Syariah.

Sebelumnya, Mujahidin Jabhah an-Nushrah, kelompok Islam terkemuka yang berjuang menggulingkan rezim Suriah, mengakui bahwa mereka memiliki keterkaitan dengan Daulah Islam Irak dan telah bersumpah setia kepada amir Al Qaeda, Syeikh Ayman az Zawahiri hafidzahullah. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...