Berita Dunia Islam Terdepan

Hasil pertanian di kota Ain Isa juga dibumi hanguskan oleh rezim Suriah

5

RAQQAH (Arrahmah.com) – Taktik-taktik biadab terus dikembangkan oleh pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah loyalisnya untuk mematahkan perlawanan mujahidin Islam dan mujahidin FSA.

Salah satu taktik tak berperi kemanusiaan terbaru yang mulai dilakukan di berbagai wilayah Suriah adalah pembumi hangusan lahan-lahan pertanian penduduk sipil muslim. Hal itu sebagai sebuah hukuman massal agar penduduk memutuskan dukungan kepada mujahidin. Segala cara teror dihalalkan oleh rezim Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah loyalisnya untuk membuat jera penduduk sipil muslim.

Bayang-bayang krisis makanan dan sembako kini semakin menghantui penduduk sipil muslim Suriah. Selama dua tahun lebih revolusi berjalan, penduduk telah merasakan krisis bahan makanan, obat-obatan, listrik, air bersih dan layanan komunikasi umum. Kini rezim teroris Nushairiyah Suriah menambahkan deretan krisis itu dengan pembumi hangusan lahan-lahan pertanian penduduk.

Kantor berita Ugarit News melaporkan bombardir rudal-rudal Scud pasukan rezim teror Nushairiyah Suriah pada Ahad (2/6/2013) membumi hanguskan lahan pertanian penduduk di kota Ain Isa, propinsi Raqqah. Kobaran api melahap hasil-hasil pertanian yang belum lagi memasuki masa panen. Asap tebal membumbung tinggi dan terlihat dari jarak beberapa ratus meter dari lokasi kejadian. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

http://www.youtube.com/watch?6v=KU0TMwpxG14

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...