Berita Dunia Islam Terdepan

Segenap elemen Mujahidin Jabal Akrod pusatkan kekuatan di Jabal Naubah

5

JABAL NAUBAH (Arrahmah.com) – Jumat (31/5/2013) siang hingga Ashar, segenap elemen Mujahidin di Jabal Akrod, Suriah, memusatkan semua kekuatan di Jabal Naubah.

Pemusatan kekuatan ini dilakukan setelah pihak militer rezim Bashar Assad dengan gencar dan massifnya memborbardir medan Jabal Naubah.

Tim 1 Media untuk Suriah melaporkan dari Medan Jihad Jabal Naubah, Suriah, bahwa serangan dari udara itu mereka lakukan untuk melindungi pasukan Asad yang ingin mengevakuasi seratusan mayat yang tewas dalam pertempuran sengit, Rabu (29/5).

Dalam pertempuran tersebut di pihak Mujahidin antara 15-20 gugur syahid (insya Allah). Seratusan mayat tentara Assad yang bergelimpangan di Jabal Naubah mereka coba evakuasi. Pesawat tempur rezim Thoghut Assad berupaya melindungi tim evakuasi mereka dengan memborbardir kawasan tersebut.

Jurnalis foto dari Tim 1 Media untuk Suriah saat berlindung dan tiarap dari bombardir militer Asad sempat terkena pecahan gelas, mengenai kaki, dan sedikit lecet.

Sementara segenap elemen Mujahidin Kota Salma, Jabal Akrod, tetap berjaga-jaga di Jabal Naubah. Mereka bertekad tidak kan meninggalkan medan jihad Jabal Naubah, dan tak juga melepaskan tanah Jabal Akrod, sejengkal pun. (Tim 1 Media untuk Suriah/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...