Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Suriah kembali memulangkan 60 mayat milisi Syiah Hizbullah ke Lebanon

3

QUSAYR (Arrahmah.com) – Mujahidn Islam dan mujahidin FSA Suriah kembali memulangkan lebih banyak korban di pihak milisi Syiah Hizbullah ke Lebanon, setelah puluhan di antara mereka tewas dalam pertempuran terbaru di pesisir kota Qusayr, propinsi Homs, kantor berita Ugarit News melaporkan.

Sumber-sumber di pihak mujahidin menyatakan kepada Ugarit News pada Jum’at (31/5/2013) lebih dari 60 mayat anggota milisi Syiah Hizbullah yang tewas dalam pertempuran sengit terbaru di kota Qusayr dan wilayah Suriah lainnya telah tiba di Lebanon.

Sumber-sumber itu menambahkan bahwa puluhan mayat itu saat ini sedang dalam perjalanan menuju wilayah selatan Beirut, markas besar milisi Syiah Hizbullah Lebanon.

Sementara itu Ugarit News melaporkan dua orang mujahidin syahid dalam bombardir pesawat tempur rezim Nushairiyah Suriah dan artileri berat milisi Syiah Hizbullah pada Jum’at. Keduanya adalah Alla’ Muhammad Walid dan Muhammad Walid Muayyad Abdul Ilah. Keduanya syahid setelah mengalami cedera berat. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...