Berita Dunia Islam Terdepan

KISPA tembus Homs, Suriah bawa bantuan kemanusiaan

3

JAKARTA(Arrahmah.com) – Perang yang masih berkecamuk dengan seru dan panas di Homs, Suriah tidak menghalangi relawan kemanusiaan Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) untuk menuju ke sana. Alhamdulillah dengan izin Allah Ta’ala akhirnya mereka bisa tembus ke kota Homs. Demikan laporan Feri Nur kepada redaksi arrahmah.com Rabu (29/5/2013).

kispa homs

“Kami bersyukur kepada Allah Ta’ala, dengan pertolonganNya, bantuan kemanusiaan KISPA yang merupakan amanah kaum muslimin Indonesia dapat masuk ke kota Homs, Suriah, pada bulan Mei ini”, ujar Ketua KISPA ini.

Dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Homs, Suriah, KISPA bekerja sama dengan lembaga kemanusian Al-Sarra’a Organization for Human Relief  pimpinan Ziad  Said Mahmoud.

kispa homs 2

Ziad  menyampaikan terima kasih kepada KISPA dan kaum muslimin Indonesia atas bantuan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Al-Sarra’a Organization for Human Relief , untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi rakyat Suriah, khususnya kota Homs.

bantuan untuk rakyat Homs (1)

Akhirnya Ferry menyampaikan pesannya kepada kaum muslimin Indonesia, “Saya mengucapkan jazakumullah khairan katsiran kepada masyarakat, kaum muslimin Indonesia atas kepercayaannya menyampaikan bantuan untuk rakyat Suriah melalui KISPA, semoga Allah membalas amal kebaikannya dan memberikan rizki yang banyak lagi berkah “, kata ustadz yang pernah mengikuti misi kemanusiaan ke Gaza dengan kapal Mavimarmara ini.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...