Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nushrah gelar latihan militer untuk para remaja di Dier Ezzur

3

DIER EZZUR (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah telah mempersiapkan jihad untuk jangka waktu yang panjang. Kader-kader baru terus mereka rekrut dan gembleng untuk menjadi mujahidin yang tangguh.

Sumber-sumber mujahidin menyatakan Jabhah Nushrah telah membuat tempat pelatihan militer bagi para remaja Islam di kota Bu Kamal, propinsi Dier Ezzur.

Sumber-sumber itu menyatakan kepada situs jihad internasional, Anshar al-Mujahidin, bahwa mujahidin Jabhah Nushrah telah membuka kamp pelatihan militer Asybal al-Khilafah, para pemuda khilafah, di kota Bu Kamal. Kamp pelatihan militer itu diperuntukkan bagi para siswa dan remaja muslim usia sekolah menengah pertama dan atas di kota tersebut.

Kamp pelatihan militer Asybal al-Khilafah berada di bawah koordinasi Brigade Junud al-Haq, salah satu kesatuan tempur Jabhah Nushrah di propinsi Dier Ezzur.

Sebuah video yang dirilis oleh sumber-sumber mujahidin pada Sabtu (26/5/2013) memperlihatkan suasana training militer bagi para remaja muslim di kamp Asybal al-Khilafah. Para remaja diangkut dengan sebuah bis ke lokasi kamp pelatihan. Mereka mengenakan kaos putih bertuliskan Asyabl al-Khilafah. Para instruktur mengajarkan kepada mereka bongkar pasang senjata, penggunaan pistol, senapan serbu, latihan fisik dan latihan taktik pertempuran.

Pelatihan itu juga diselingi lantunan nasyid-nasyid jihadi dan pernyataan sikap. Berlatar belakang tiga bendera hitam bertuliskan “Daulah Islamiyah di Irak dan Syam” dan lingkaran putih bertuliskan dua kalimat syahadat, seorang remaja membacakan pernyataan jihad mewakili kelompoknya.

Dengan mantap, ia menegaskan akan berjihad sampai meraih kesyahidan. “Ya Allah, ambillah darah kami sampai Engkau ridha.”bunyi kalimat terakhir pernyataannya. Demikianlah Jabhah Nushrah menyiapkan para remaja dan pemuda Islam di Suriah untuk menjadi mujahidin penegak khilafah Islamiyah.

http://www.youtube.com/watch?v=52V0xupHMMU

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...