Berita Dunia Islam Terdepan

Tujuh anak Muslim terluka oleh serangan tentara Zionis di Yerusalem

2

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Sumber medis Palestina melaporkan bahwa tujuh anak terluka oleh bom gas dan granat oleh tentara Zionis di sekolah dasar di kota At-tour, Yerusalem timur yang diduduki.

Sumber tersebut mengatakan bahwa tujuh anak terluka oleh pecahan bom gas dan granat gegar otak dan para korban berusia 10-13 tahun, lansir IMEMC.

puluhan siswa melempatkan batu ke arah tentara setelah penyerangan yang mengarah pada bentrokan lebih lanjut, ujar sumber-sumber lokal.

Kemudian tentara penjajah Yahudi menculik seorang warga yang diidentifikasi sebagai Mustafa Abu Al-Hawa (20) dan membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Hatem Khweiss, juru bicara Komite Orang Tua Sekolah-sekolah Yerusalem, menyatakan bahwa serikat pekerja akan menyerukan pemogokan dan melakukan konferensi pers pada hari ini (13/5/2013) untuk mengeskpos pelanggaran yang sedang berlangsung yang dilakukan oleh tentara Zionis terhadap para siswa Muslim di wilayah Yerusalem yang diduduki.

Dia menambahkan bahwa pelanggaran ini memerlukan tindakan serius untuk menghentikan mereka dan menyerukan kepada masyarakat internasional untuk campur tangan menghentikan kekerasan oleh “Israel” terhadap warga Palestina, tanah dan harta mereka di wilayah yang diduduki. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...