Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu akbar, mujahidin tembak jatuh helikopter tempur rezim Suriah di Dier Ezzur

5

DIER EZZUR (Arrahmah.com) – Mujahidin FSA Suriah dari Brigade Abu Bakar ash-Shiddiq berhasil menembak jatuh sebuah helikopter tempur rezim Nushairiyah Suriah di Dier Ezzur pada Ahad (5/5/2013). Pilot, co-pilot dan enam tentara yang berada dalam helikopter tempur tersebut tewas, laporan kantor berita Nora News.

Video yang dirilis oleh mujahidin FSA menunjukkan sebuah regu dalam kelompok Brigade Abu Bakar ash-Shiddiq berdiri di sebuah ladang. Di belakang mereka masih nampak puing-puing helikopter yang hancur dan terbakar.

“Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Pertolongan dari Allah dan kemenangan yang besar. Maha Benar Allah Yang Maha Agung. Dengan pertolongan Allah, Mujaidin Brigade-brigade dan battalion-batalion Abu Bakar ash-Shidiq pada Divisi 137 FSA pada hari ini, 5 Mei 2013, berhasil menembak jatuh sebuah helikopter tempur di daerah pedesaan Dier Ezzur Barat. Helikopter berhasil ditembak jatuh dan terbakar, dan delapan tentara yang berada di dalamnya tewas semuanya.”

Pesawat tempur dan helikopter tempur rezim Nushairiyah Suriah sampai saat ini masih menjadi senjata utama untuk memukul mujahidin Islam dan mujahidin FSA. Bombardir udara secara massif dan brutal telah menewaskan puluhan ribu warga sipil muslim yang tak berdosa di seluruh wilayah Suriah.

http://www.youtube.com/watch?v=9H7So6bZYuQ

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...