Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin IIA lancarkan operasi baru tahun ini, “Operasi Jihad Khalid bin Walid”

7

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau lebih dikenal Taliban pada Ahad (28/4/2013) mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa telah berakhirnya operasi Jihad musim lalu, “Operasi Jihad Al-Faruq”, dan dimulainya operasi Jihad musim panas tahun ini yang diberi nama “Operasi Jihad Khalid bin Walid.”

Menurut pernyataan resmi itu, IIA mengatakan, “Sejak hari ini (28 April 2013), semua yang termasuk operasi Jihad dengan nama “Khalid bin Walid” akan dimulai oleh Mujahidin Imarah Islam, melawan para penjajah asing di seluruh Afghanistan.”

IIA juga mengatakan bahwa operasi tahun ini sengaja diberi nama dengan nama sahabat Khalid bin Walid (radhiallahu ‘anhu) karena kiprah hebat sang Pedang Allah dalam medan Jihad yang mampu menaklukkan berbagai pasukan musuh.

Mujahidin akan menggunakan taktik khusus untuk menyerang militer penjajah dan boneka mereka di seluruh Afghanistan, termasuk taktik penyusupan ke dalam institusi-institusi musuh.

Mujahidin mengatakan bahwa mereka optimis akan pertolongan Allah (Subahanahu wa Ta’ala) bahwa operasi Jihad ini akan berhasil menghadapi musuh-musuh Islam. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...