Berita Dunia Islam Terdepan

“Israel” kembali lancarkan serangan udara ke Gaza

4

GAZA (Arrahmah.com)Pesawat tempur “Israel” kembali melancarkan serangan udara ke Jalur Gaza, membom beberapa tempat pada Ahad (28/4/2013), menurut laporan media-media Palestina.

Situs resmi Brigade Al-Qassam, qassam.ps, melaporkan bahwa pesawat-pesawat “Israel” membom kota Khan Younis dan Rafah tanpa ada korban luka atau kerusakan dilaporkan.

Koresponden Al-Qassam mengatakan bahwa pesawat “Israel” F-16 membom sebuah lahan kosong milik warga Palestina di dekat kota media antara Rafah dan Khan Younis.

Jet tempur Yahudi itu juga membom sebuah tanah kosong milik warga Palestina di dekat situs pelatihan militer pejuang Gaza di utara Rafah.

Pada Jum’at (26/4) malam, artileri “Israel” juga menembakkan beberapa peluru ke tanah warga Palestina di Beit Lahia, bagian utara Jalur Gaza. Tidak ada korban luka dilaporkan.

Sementara itu PIC melaporkan bahwa kendaraan-kendaraan militer “Israel” juga menyerbu daerah Dugit dan menembakkan beberapa peluru artileri ke zona bebas di daerah Atatra, yang terletak di utara Jalur Gaza, juga tidak ada korban luka dilaporkan.

Serangan-serangan militer Yahudi ini adalah pelanggaran kesekian kalinya atas perjanjian gencatan senjata yang ditengahi oleh Mesir.

Pihak militer “Israel” mengklaim bahwa serangan ini adalah balasan atas roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza ke wilayah kekuasaan “Israel.”(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...