Berita Dunia Islam Terdepan

FUUI Sulteng satu suara bubarkan BNPT dan Densus 88

Densus 88 Antiteror Mabes Polri
2

SULAWESI  (Arrahmah.com) – Forum Ukhuwah Ummat Islam (FUUI) Sulawesi Tengah mendesak pemerintah agar membubarkan lembaga BNPT dan Densus 88 yang dinilai banyak merugikan umat Islam.

“Tidak ada alasan lagi bagi ormas Islam di Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk tidak menyuarakan bubarkan Densus 88,” imbuh Habib Ali Muhammad Aljufri, Koordinator FUUI, dalam acara “Pernyataan Sikap Tokoh dan Ormas Islam Sulteng”, di Aula BLK,Palu, Ahad, (28/04/2013).

Pria yang juga sebagai Ketua MUI Sulawesi Tengah tersebut mengatakan, bahwa apa yang dilakukan Densus dan aparat di Poso adalah sebuah pelanggaran HAM dan kezholiman terhadap Islam.

“Dalam menentang kezholiman,kita jangan lihat siapa yang melakukan,hal itu harus kita luruskan,” imbuh Habib sambil diiringi pekik takbir puluhan orang peserta yang datang.

Ormas ormas dan lembaga yang tergabung dalam FUUI itu adalah, FPI Palu,MUI Sulteng, Muhammadiyah Palu, Persis, Al Khaerat, Dewan Masjid Indonesia Sulteng, BKPRMI, Pemuda Muhammadiyah, Al Irsyad, HMI Sulteng, LDK UPIM, Tim Pengacara Muslim (TPM) Sulteng, Hidayatullah Palu, FSPUI. 

(hidayatullah/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...