Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, 12 polisi Afghan membelot dan bergabung dengan Mujahidin IIA di Faryab

1

FARYAB (Arrahmah.com) – Pembelotan dari jajaran pasukan boneka Afghan terjadi lagi. 12 polisi Afghan bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) pada Kamis (25/4/2013) malam, menurut laporan para pejabat dari distrik Almar, provinsi Faryab, sebagaimana dilansir Shahamat pada Jum’at (26/4).

12 polisi tersebut bersama komandannya yang bernama Mullah Nasir menyerahkan diri kepada Mujahidin bersama 11 senapan Ak mereka, radio wireless, senjata mesin Pk dan peralatan militer lainnya. 

Selain itu, mereka juga berjanji kepada Mujahidin bahwa mereka akan bersama-sama dengan Mujahidin berperang untuk Islam dan negara mereka sejak saat ini.

Sebelumnya, dalam tiga hari sebanyak 18 tentara dan polisi Afghan di beberapa daerah yang berbeda juga telah membelot dan bergabung dengan Mujahidin IIA. Kebanyakan dari mereka berjanji akan bahu membahu dengan Mujahidin dalam Jihad melawan para penjajah dan antek-antek lokal, namun ada juga di antara mereka yang memilih untuk hidup sebagai warga sipil biasa namun berjanji memutuskan hubungan dengan pihak musuh. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...