Berita Dunia Islam Terdepan

Video menunjukkan buldozer “Israel” hancurkan sebuah rumah dan bangunan warga Palestina di Yerusalem

1

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Sebuah rekaman video yang dipublikasikan media Palestina Silwanic.net, menunjukkan pasukan “Israel” menyerbu sebuah desa di Yerusalem (Al-Quds) dan menghancurkan sebuah rumah dan bangunan milik warga Palestina.

Insiden itu terjadi pada Rabu (24/4/2013) kemarin di desa Al-Tur, Yerusalem. Dalam video terlihat segerombolan aparat “Israel” berseragam lengkap dengan senjata mendatangi desa tersebut dan buldozer-buldozer mereka mulai menghancurkan rumah dan gedung milik warga setempat.

“Setelah kami sarapan, kami melihat buldozer-buldozer pergi ke daerah al-Sahel. Mereka tidak bisa masuk ke sana karena ada jalan yang tidak rata. Mereka datang untuk menghancurkan di sini, sehingga mereka tidak kembali dengan tangan kosong,” kata warga lokal yang properti anaknya menjadi korban tindakan biadab tentara Yahudi itu.

“Bangunan ini adalah milik anak saya dan semuanya telah menikah. Kami berjumlah 40, enam di antaranya cacat dan tiga buta,” tambahnya. “Kami akan membersihkan tempat ini dan mendirikan tenda tetapi kami tidak akan pernah meninggalkan tanah ini.”

Hingga sekarang belum ada penjelasan dari otoritas “Israel” mengenai tindakan sewenang-wenang ini.

(siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...