Berita Dunia Islam Terdepan

Mertua Tamerlan tak menduga menantunya dituduh meledakkan bom Boston

2

KINGSTOWN (Arrahmah.com) – Keluarga Katherine Russell, istri dari Tamerlan Tsarnaev yang dituduh AS sebagai salah satu tersangka peledakan bom maraton Boston, mengeluarkan pernyataan singkat pada Jumat (19/4/2013) malam kepada wartawan di luar rumah mereka di Kingstown Utara, RI.

Russell menikah dengan Tamerlan Tsarnaev, yang ditembak polisi AS pada Jumat pagi. Ia memiliki seorang putri setelah menikah dengan Tamerlan beberapa tahun yang lalu.

Keluarga Rusell sangat terkejut dan ketakutan mendengar kabar bahwa Tamerlan dituduh sebagai pelaku bom Boston dan ditembak mati oleh polisi. Mereka menyampaikan, “Putri kami telah kehilangan suaminya saat ini, ayah dari anaknya. Kami sulit memahami awal bagaimana tragedi mengerikan ini terjadi.”

Mereka meminta untuk tidak diganggu dalam masa sulit ini. Keluarga Russell mengakhiri hari dengan wartawan mengetuk pintu mereka. Mereka memulai hari dengan mobil polisi berhenti di depan rumah mereka.

Seorang tetangga yang tinggal di seberang jalan mengatakan bahwa ia melihat mobil polisi diparkir di depan rumah keluarga Russell pada Jumat pagi, termasuk mobil polisi negara.

Paula Gillette (59) mengatakan bahwa salah satu orang di sana terlihat seperti agen FBI yang mengenakan rompi antipeluru. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...