Berita Dunia Islam Terdepan

Operasi intelijen mujahidin tewaskan komandan milisi Syiah Shabihah di Damaskus

1

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Satuan intelijen mujahidin Jabhah Nushrah dengan cermat, kesabaran dan kedisiplinan tinggi senantiasa mengincar para pejabat, tentara dan polisi rezim Nushairiyah Suriah. Para komandan dan anggota milisi Syiah Shabihah dan milisi Syiah Hizbullah juga menjadi target operasi mereka. Selama bulan Maret 2013 M, mujahidin Jabhah Nushrah sedikitnya melakukan delapan operasi intelijen yang sukses di Damaskus.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah 

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 297

Beberapa operasi intelijen di kota Damaskus

Bulan Maret 2013 M

 

Segala puji bagi Allah Yang menjadikan jihad di jalan-Nya sebagai puncak ketinggian ajaran Islam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang untuk meninggikan menara Islam, nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dengan karunia dan taufiq dari Allah semata, satuan intelijen mujahidin Jabhah Nushrah ~semoga Allah menolongnya~ berhasil melakukan beberapa operasi intelijen di kota Damaskus, sebagai pembalasan atas kehormatan kaum muslimin yang dinodai dan sebagai hukuman terhadap rezim yang menindas mereka. Berikut ini laporan sebagian operasi intelijen mujahidin pada bulan Maret 2013 M yang berhasil didokumentasikan, segala puji dan karunia milik Allah semata.

1. Menyerang mobil pasukan keamanan, jenis Sang Yong warna hijau dengan nomor kendaraan 667499 di kawasan Zahirah pada tanggal 6 Maret 2013 M.

2. Atas pertolongan Allah semata, mujahidin Jabhah Nushrah berhasil menyerang salah satu mobil Mentri Pertahanan, Fahd Jasim Furaij, di kawasan Ruknuddin dan menewaskan seluruh penumpangnya. Pada hari itu juga mujahidin mengumumkan usaha serangan terhadap Mentri Pertahanan. Serangan ini dilakukan pada tanggal 18 Maret 2013 M.

3. Menyerang mobil pasukan keamanan, jenis Mercedez warna putih dengan nomor kendaraan 667513 di kawasan Diwaniyah, distrik Adawi. Mobil tersebut milik Khalid ash-Shamak, sekretaris umum Dewan Pemerintahan Propinsi Damaskus. Ia mengalami cedera parah dan sopirnya tewas, segala puji bagi Allah. Serangan ini dilakukan pada tanggal 25 Maret 2013 M.

4. Menyerang mobil tentara Nushairiyah, jenis Mercedez warna hitam dengan nomor kendaraan 385975 di kawasan Halbuni. Dalam serangan tersebut pengacara rezim Nushairiyah, Ghazi Likud, tewas dan ia merupakan penasehat sipil Mentri Pertahanan Suriah. Serangan ini dilakukan pada tanggal 25 Maret 2013 M.

5. Menyerang mobil pasukan keamanan, jenis Mercedez warna putih dengan nomor kendaraan 483677di kawasan Bustan ad-Duar, pada tanggal 27 Maret 2013 M. Mobil itu tanpa penumpang saat diledakkan oleh mujahidin.

6. Mujahidin berhasil memasang bom tempel dan meledakkannya pada sebuah mobil Mercede hitam dari Lebanon, sehingga menewaskan pemiliknya yang merupakan seorang anggota milisi Syiah Hizbullah di depan gedung asrama militer Damaskus. Serangan ini dilakukan pada tanggal 28 Maret 2013 M.

7. Menyerang mobil pasukan keamanan jenis Hyundai Acord, dengan memasang bom temple padanya dan meledakkannya sehingga menewaskan pemiliknya bernama Khalid Mazal, Pemimpin Organisasi Pertanian rezim Nushairiyah. Serangan ini dilakukan pada tanggal 30 Maret 2013 M.

8. Mujahidin berhasil memasang bom tempel dan meledakkannya pada sebuah mobil Mercede dengan nomor kendaraan 017265, sehingga menewaskan pemiliknya yang merupakan seorang komandan milisi Syiah Shabihah yang digelari Shaikhani. Serangan ini dilakukan pada tanggal 31 Maret 2013 M.

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Ahad, 26 Jumadil Ula 1434 H / 7 April 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...