Berita Dunia Islam Terdepan

Operasi intelijen mujahidin tewaskan empat komandan tentara Nushairiyah di Aleppo

4

ALEPPO (Arrahmah.com) – Satuan intelijen mujahidin Jabhah Nushrah dengan cermat, kesabaran dan kedisiplinan tinggi senantiasa mengawasi, menguntit, dan memburu para komandan dan perwira pasukan Nushairiyah Suriah. Di Aleppo dan pinggiran Aleppo, satuan intelijen Jabhah Nushrah berhasil mengekesekusi mati empat komandan dan perwira rezim Nushairiyah Suriah selama bulan Februari 2013.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 290

Beberapa operasi intelijen mujahidin di Aleppo dan pinggiran Aleppo

 

Segala puji bagi Allah Yang menjadikan jihad di jalan-Nya sebagai puncak ketinggian ajaran Islam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang untuk meninggikan menara Islam, nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dengan karunia dan taufiq dari Allah semata, satuan intelijen mujahidin Jabhah Nushrah ~semoga Allah menolongnya~ berhasil melakukan beberapa operasi intelijen di Aleppo dan pinggiran Aleppo, sebagai pembalasan atas kehormatan kaum muslimin yang dinodai dan sebagai hukuman terhadap rezim yang menindas mereka. Berikut ini laporan sebagian operasi intelijen mujahidin yang berhasil didokumentasikan, segala puji dan karunia milik Allah semata.

1. Atas pertolongan Allah semata, mujahidin sukses mengeksekusi mati tokoh durjana, Muhammad Ali Syaiban, seorang perwira berpangkat sersan satu pada Dinas Intelijen Negara. Ia sering menyiksa mujahidin dan telah membunuh sebagian mujahidin pada tahun 80an. Mujahidin mengawasinya dan menguntitnya dalam waktu lama sampai bisa mengeksekusinya pada tanggal 4 Februari 2013 M.

2. Salah satu regu mujahidin Jabhah Nushrah menguntit dan mengincar Abdul Qadir Qasamah, komandan salah satu posko militer Dinas Intelijen Udara di kawasan Az-Zahra’, Aleppo. Regu mujahidin berusaha masuk ke rumah dinasnya, namun gagal karena sebab-sebab keamanan. Maka regu mujahidin melakukan penguntitan yang cermat sampai akhirnya dengan pertolongan Allah semata bisa membunuhnya di depan rumah dinasnya di kawasan Az-Zahra’, yang hanya berjarak 1 kilometer dari Markas Dinas Intelijen Udara Aleppo, pada tanggal 17 Februari 2013 M. Mujahidin merampas mobil dinasnya dan sepucuk pistol. Segala puji bagi Allah semata.

3. Setelah melakukan penguntitan dan pengawasan selama tiga hari, mujahidin berhasil menembak mati seorang perwira berpangkat mayor pada Dinas Intelijen Udara dengan tiga tembakan di jalan raya menuju rumah dinasnya pada tanggal 27 Februari 2013 M. Mujahidin merampas mobil dinasnya dan senjatanya. Segala puji bagi Allah semata.

4. Regu Syaikh Ammar ~semoga Allah menerimanya~ menguntit dan mengawasi pergerakan seorang komandan pasukan Nushairiyah di Aleppo bernama Abu Thuni. Mujahid sukses mengeksekusi mati komandan tersebut di sebuah kawasan yang mendapat pengamanan sangat ketat, di mana di tempat itu terdapat banyak tentara Nushairiyah. Komandan itu mengendarai mobil dinasnya dengan posisi senjata di sebelah kanan badannya dan siap menembak, namun beberapa mujahidin lebih dahulu membuka pintu mobilnya dan menembaknya sehingga ia langsung mati di lokasi kejadian. Segala puji bagi Allah semata.

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Rabu, 22 Jumadil Ula 1434 H / 3 April 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...