Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu akbar, Jabhah Nusrah “catat rekor” serangan syahid berkekuatan 20 ton bom di Homs

Pangkalan militer Masytal saat terkena ledakan 20 ton bom
5

HOMS (Arrahmah.com) – Sebagai pembalasan atas pembantaian penduduk Dier Ba’labah dan Hashawiyah oleh pasukan Nushairiyah Suriah, mujahidin Jabhah Nushrah melakukan serangan bom syahid terhadap pangkalan militer Masytal di kota Al-Qushair, Homs. Tidak tanggung-tanggung, serangan syahid pada Rabu (21/1/2013) itu menggunakan truk yang mengangkut 20 ton bom!

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 209

Perang pembalasan atas pembantaian di Dier Ba’labah dan Hasawiyah

Segala puji bagi Allah Rabb Yang Maha Besar lagi Maha Tinggi. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi yang selalu tersenyum lagi ahli berperang. Amma ba’du.

Atas karunia Allah semata, salah seorang ksatria Jabhah Nushrah telah menghantam pangkalan militer Masytal, yang merupakan pangkalan militer terbesar pasukan Nushairiyah Suriah di kota Qushair, propinsi Homs, dalam sebuah operasi serangan bom syahid sebagai pembalasan atas darah kaum muslimin yang ditumpahkan dan kehormatan mereka yang dinodai.

Setelah melakukan koordinasi dengan mujahidin Peleton al-Faruq al-Mustaqillah dan mujahidin Brigade Asybal al-Aqidah, pada sekitar pukul 16.30 hari Rabu sore tanggal 11 Rabi’ul Awwal 1434 H bertepatan dengan tanggal 21 Januari 2013 M, sang pahlawan pelaku serangan bom syahid al-akh Abu Islam asy-Syami, berhasil mencapai jantung pangkalan militer Masytal dengan mengendarai truk yang membawa sekitar 20 ton bom. Ia pun menyembelih “kudanya” dan menumpahkan darahnya sehingga menimbulkan ledakkan keras yang menggoncangkan. Ledakan itu menewaskan banyak tentara dan menggentarkan tentara lainnya yang lolos dari kematian.

Jabhah Nushrah berjanji kepada penduduk di propinsi Homs untuk melanjutkan operasi-operasi serangan bom syahid yang penuh berkah seperti ini sehingga Homs bisa dibersihkan dari najis orang-orang Nushairiyah dan merehatkan ahlus sunnah dari kezaliman mereka. Kita memohon kepada Allah agar membahagiakan kaum beriman dengan bantuan-Nya, menggembirakan mereka dengan pertolongan-Nya dan menyembuhkan sakit hati orang-orang yang dizalimi.

Saat ledakan truk yang mengangkut 20 ton bom
Saat ledakan truk yang mengangkut 20 ton bom

Pangkalan militer Masytal saat terkena ledakan 20 ton bom
Pangkalan militer Masytal saat terkena ledakan 20 ton bom

 

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Sabtu, 14 Rabi’ul Awwal 1434 H / 26 Januari 2013 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...