Berita Dunia Islam Terdepan

Anonymous: Kerugian “Israel” mencapai 3 Miliar Dolar

1

(Arrahmah.com) – Anonymous menyatakan operasi cyber mereka pada Ahad (7/4/2013) telah berhasil mengakibatkan “Israel” mengalami kerugian sebesar 3 miliar USD, seperti dilansir PNN pada Selasa (9/4).

Pernyataan kelompok hacker terbesar dunia ini mematahkan pernyataan “Israel” yang mengklaim bahwa serangan cyber Anonymous tidak mengakibatkan kerusakan yang signifikan terhadap situs-situs milik “Israel”.

Anonymous menjabarkan pada halaman twitter mereka bahwa mereka telah meretas sebanyak 100 ribu situs “Israel” dan mereka juga telah meng-hack 40 ribu akun Facebook dan 30 ribu rekening bank yang dimiliki oleh orang-orang “Israel”.

Media “Israel” mengumumkan pada Sabtu (6/4) malam, bahwa ada situs penting yang dimiliki oleh Pemerintah “Israel” yang telah diretas dan dilumpuhkan. Situs-situs tersebut termasuk situs Kepolisian, Perdana Menteri “Israel”, Biro Statistik dan Departemen Pertahanan “Israel”.

Kampanye yang disebut sebagai # OpIsrael ini merupakan bentuk perlawanan Anonymous atas penganiayaan “Israel” terhadap Palestina. Operasi ini bukan yang pertama kalinya. Pada bulan November tahun lalu, aksi serupa juga telah sukses dilancarkan oleh Anonymous. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...