Berita Dunia Islam Terdepan

94 polisi lokal Afghanistan membelot dan bergabung dengan Mujahidin IIA

5

HELMAND (Arrahmah.com) – Allahu Akbar, 94 polisi lokal Afghanistan dari tempat yang berbeda telah membelot dari rezim boneka dan bergabung dengan Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau Taliban.

Sebagaimana dilaporkan Shahamat pada Sabtu (6/4/2013), 80 polisi dari distrik Musa Kala, provinsi Helmand, meninggalkan pos mereka dan bergabung dengan Mujahidin, mereka berjanji bahwa mereka hanya akan bekerja untuk kepentingan dan pertahanan Islam serta tanah air mereka. Mereka juga menyerahkan 2 senjata mesin jenis Pk, 3 RPG dan 4 senapan Ak.

Sementara itu, 14 polisi lokal dibawah komando Eid Muhammad bergabung dengan Mujahidin pada Sabtu (6/4) pada pukul 17:00 di daerah Shamsher Koh, provinsi Badghis, berdasarkan para pejabat Mujahidin dari distrik Maqur.

Kelompok yang membelot tersebut menyerahkan 2 RPG, 2 senjata mesin Pk, 11 senapan Ak, dan 5 radio amatir dan 3 sepeda motor. Selain itu, mereka juga berjanji akan berperang demi mempertahankan Islam dan negara mereka selama darah masih mengalir dalam tubuh. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...