Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu akbar, bom mobil tewaskan 30 tentara rezim Suriah di Dier Ezzur

Bom mobil menghancurkan gedung asuransi sosial di desa Huwaiqah
1

DIER EZZUR (Arrahmah.com) – Pasukan Nushairiyah Suriah kembali menjadikan gedung asuransi sosial di desa Huwaiqah, Dier Ezzur sebagai benteng pertahanan mereka. Namun mujahidin Jabhah Nushrah kembali berhasil memarkir sebuah mobil penuh bom di halaman gedung tersebut dan meledakkannya dari jauh dengan remote kontrol. Serangan itu menewaskan sedikitnya 30 tentara dan mencederai puluhan lainnya. 

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 280

Perang rakyat Idlib: Menyerbu posko militer Anisah dan markas Dinas Intelijen Negara

 

Segala puji bagi Allah Yang menjadikan jihad di jalan-Nya sebagai puncak ketinggian ajaran Islam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang untuk meninggikan menara Islam, nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Setelah pasukan Nushairiah menjadikan gedung Asuransi Sosial di desa Huwaiqah, Dier Ezzur sebagai benteng pertahanan mereka pada kali pertama dan mujahidin menghantamnya dengan bom mobil yang dikendalikan dengan remote dari jarak jauh, maka pasukan Nushairiyah kembali lagi bertahan di gedung itu sehingga para singa mujahidin Jabhah Nushrah berkesempatan menghantam mereka untuk kedua kalinya dan menggoncangkannya atas para pemimmpin kekafiran. “Dan jika kalian kembali berbuat kerusakan, maka Kami kembali menghukum kalian.” (QS. Al-Isra’ [7]: 8)

Pada hari Sabtu, 4 Jumadil Ula 1434 H bertepatan dengan 16 Maret 2013 M, mujahidin Jabhah Nushrah ~dengan pertolongan Allah semata~ menyiapkan sebuah mobil berisi beberapa ton bom, lalu salah seorang mujahid berhasil membawanya dan memarkirnya secara langsung di pintu gerbang gedung asuransi sosial. Meskipun posisi itu sangat rawan dan terdapat banyak sniper pasukan Nushairiyah, namun segala puji bagi Allah semata, mobil tersebut telah dipasangi lapisan baja anti peluru.

Al-akh mujahid tersebut segera menyingkir dari tempat tersebut lalu meledakkan mobil tersebut dari jarak jauh. Segala puji bagi Allah, ledakan bom mobil itu menggoncangkan orang-orang kafir dan menghancurkan sebagian besar tembok gedung. Setelah itu mujahidin menyerbu masuk ke dalam gedung dan menembak mati sisa-sisa pasukan murtad. Dalam operasi ini beberapa brigade mujahidin lain telah memberikan tembakan perlindungan bagi regu serbu Jabhah Nushrah, segala puji bagi Allah semata.

Hasil peperangan

Lebih dari 30 tentara tewas dan 15 tentara lainnya terluka menurut data yang berhasil dihimpun oleh sumber-sumber khusus kami, segala puji bagi Allah semata.

 

Gedung Asuransi Sosial sebelum dihantam serangan mujahidin di desa Huwaiqah, Dier Ezzur
Gedung Asuransi Sosial sebelum dihantam serangan mujahidin di desa Huwaiqah, Dier Ezzur

Bom mobil menghancurkan gedung asuransi sosial di desa Huwaiqah
Bom mobil menghancurkan gedung asuransi sosial di desa Huwaiqah

 

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Rabu, 15 Jumadil Ula 1434 H / 27 Maret 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com) 

Baca artikel lainnya...