Berita Dunia Islam Terdepan

Ranjau mujahidin tewaskan 2 tentara rezim Syiah Irak di Samira

4

SAMIRA (Arrahmah.com) – Selain Daulah Islam Irak, kelompok mujahidin Islam yang gencar memerangi rezim Syiah Irak adalah Jama’ah Ansharul Islam. Setelah lama tidak merilis pernyataan-pernyataan tentang operasi jihadnya, di awal April 2013 M mujahidin Jama’ah Ansharul Islam kembali merilis hasil-hasil operasi jihad mereka.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah Yang memuliakan Islam dan kaum muslimin, menghinakan kekafiran dan orang-orang kafir. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada komandan seluruh mujahidin dan imam seluruh orang yang bercahaya wajahnya oleh basuhan air wudhu, nabi yang selalu tersenyum lagi ahli berperang; juga kepada seluruh keluarga dan sahabatnya serta orang yang mengikuti jalan mereka dan mengambil petunjuk mereka sampai hari kiamat. Amma ba’du.

Allah Ta’ala berfirman:

{فَلَمْ تَقْتُلُوهُمْ وَلَكِنَّ اللَّهَ قَتَلَهُمْ وَمَا رَمَيْتَ إِذْ رَمَيْتَ وَلَكِنَّ اللَّهَ رَمَى وَلِيُبْلِيَ الْمُؤْمِنِينَ مِنْهُ بَلاءً حَسَنًا إِنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ}

Maka sesungguhnya bukan kalian yang membunuh mereka akan tetapi Allah-lah yang membunuh mereka dan bukan kamu yang memanah mereka (saat kamu memanah) melainkan Allah-lah sebenarnya yang memanah mereka. (Allah mengalahkan orang-orang kafir) dan agar Allah memberikan pahala yang baik bagi orang-orang yang beriman. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Anfal [8]: 17)

Dengan taufik dan ketepatan dari Allah semata, Allah telah memberikan kemampuan kepada saudara-saudara kalian, tentara kebenaran singa-singa Anshar di kota Samira pada hari Ahad, 8 Rabi’ul Awwal 1434 H bertepatan dengan 20 Januari 2013 M untuk menyerang truk militer milik Pasukan Reaksi Cepat Departemen Dalam Negeri dengan meledakkan ranjau terhadapnya di desa Khadra’, jalan raya Hauli, sehingga menewaskan dua tentara dan mencederai seorang tentara lainnya. Segala puji bagi Allah semata.

 

Bidang Tentara dan Jihad

Jama’ah Ansharul Islam

20 Jumadil Ula 1434 H

1 April 2013 M    

 

Sumber: Al-Fajr Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com) 

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...