Berita Dunia Islam Terdepan

Tawanan Palestina wafat di penjara Yahudi, mujahidin hantam wilayah penjajah Israel di Eschol dengan dua roket

2

GAZA (Arrahmah.com) – Sebagai pembelaan terhadap tawanan muslim Palestina Maisarah Abu Hamdiyah yang meninggal akibat perlakuan biadab di penjara penjajah zionis Yahudi, Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Makdis menembakkan dua buah roket kepada wilayah penjajah Yahudi di Nir’uz, Eschol, pada Selasa (2/4/2013) sore.

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Makdis

Penjelasan no. 33

“Kami penuhi panggilan kalian, wahai orang-orang yang tertindas”

Menghantam wilayah penjajah Yahudi di Nir’uz dengan dua roket

 

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

 

Allah berfirman:

وَمَا لَكُمْ لَا تُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالْمُسْتَضْعَفِينَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَاءِ وَالْوِلْدَانِ الَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا أَخْرِجْنَا مِنْ هَذِهِ الْقَرْيَةِ الظَّالِمِ أَهْلُهَا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ وَلِيًّا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ نَصِيرًا

 “Dan kenapa kalian tidak berperang di jalan Allah (untuk membebaskan) orang-orang yang tertindas dari kalangan kaum laki-laki, wanita dan anak-anak, yang berdoa: “Ya Allah, keluarkanlah kami dari negeri yang penduduknya zalim ini. Jadikanlah untuk kami seorang pembela dari sisi-Mu dan jadikanlah untuk kami seorang penolong dari sisi-Mu!” (QS. An-Nisa’ [4]: 75)

 

Segala puji bagi Allah semata Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada penutup para nabi, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Pada saat kejahatan-kejahatan penjajah Yahudi bangsa pendengki terhadap orang-orang yang tertindas di serambi Baitul Maqdis, yang di antara kasus terbarunya adalah pengabaian terhadap kondisi kesehatan seorang tawanan berusia jompo; Maisarah Abu Hamdiyah yang berusia 64 tahun, anggota Brigade Izzudin al-Qassam kota Al-Khalil (Tepi Barat), yang menderita penyakit kanker, sehingga akhirnya ia meninggal setelah mengalami masa sakit yang sangat lama, maka sudah seharusnya para singa Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Maqdis menunjukkan cara pandang mereka dengan cara mereka yang khas, yang bisa dipahami oleh musuh dengan baik.

Ketika jumlah para tawanan muslim yang gugur di penjara-penjara saudara-saudara kera dan babi (penjajah Yahudi) terus meningkat, maka tidak ada tempat bagi pernyataan ratapan dan mengingkari di mana tidaklayak untuk ditulis oleh tinta. Maka harus dilaksanakan perintah Allah untuk membela orang-orang yang tertindas dan menolak kejahatan orang-orang kafir durjana.

Atas dasar hal itu, para mujahidin kami mulai menyerang wilayah-wilayah penjajah Yahudi yang berbatasan dengan Jalur Gaza sesuai kekuatan yang mereka mampu dan sesuai sarana yang mereka miliki. Hanya Allah semata yang member taufik kepada jalan yang lurus.

Pada hari Selasa sore, pukul 15.20, tanggal 2 April 2013 M, mujahidin kami menembakkan dua buah roket kea rah wilayah penjajah Yahudi di Nir’uz, yang terletak di pemukiman penjajah Yahudi kota Eschol yang berbatasan dengan Jalur Gaza. Suara ledakan roket telah terdengar dari wilayah pemukiman penjajah Yahudi tersebut. Segala puji bagi Allah semata.

Karena diprediksikan penjajah Yahudi yang khianat akan meningkatkan serangannya (terhadap Jalur Gaza), maka kami menuntut kepada orang-orang yang bijaksana dari gerakan Hammas untuk menekan aparat keamanan pemerintahan mereka guna membebaskan para mujahidin Salafiyah Jihadiyah yang dipenjarakan secara zalim dalam penjara-penjara mereka.

 

(وَلِلَّهِ الْعِزَّةُ وَلِرَسُولِهِ وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَلَكِنَّ الْمُنَافِقِينَ لَا يَعْلَمُونَ)

Kejayaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang yang beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

 

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Makdis

Selasa, 21 Jumadil Ula 1434 H / 2 April 2013 M

 

surat mujahidin gaza 2

 

Sumber: Ibnu Taimiyah Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...