Berita Dunia Islam Terdepan

Perwira Departemen Dalam Negeri Irak tewas oleh serangan mujahidin di Baghdad

2

BAGHDAD (Arrahmah.com) – Sumber di aparat keamanan rezim Syiah Irak melaporkan pada Rabu (3/4/2013) bahwa seorang perwira pada Departemen Dalam Negeri tewas oleh serangan dengan senjata berperedam suara di kawasan Daurah, utara Baghdad.

Kepada harian Almasalah, sumber itu mengatakan, “Sekelompok orang tak dikenal dengan mempergunakan senjata berperedam suara melepaskan tembakan terhadap seorang perwira berpangkat letnan satu yang bekerja pada Departemen Dalam Negeri, bernama Rami Ahmad, di dekat Sayalo, kawasan Daurah, utara Baghdad. Serangan itu langsung menewaskannya.”

Sumber itu menambahkan, “Pasukan keamanan telah memblokade wilayah sekitar lokasi dan mengevakuasi korban tewas untuk menjalani otopsi.”

Pada hari Selasa (2/4/2013) ibukota Baghdad menyaksikan tewasnya kepala dewan pemerintahan distrik Nahrawan, oleh serangan mujahidin di selatan ibukota. Pada hari yang sama seorang perwira pada Departemen Dalam Negeri juga dieksekusi oleh mujahidin di utara Baghdad. (muhibalmajdi/arrahmah.com)  

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...