Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Ash-Shabab merebut dokumen-dokumen penting intelijen dari Istana Kepresidenan Somalia

4

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Mujahidin Ash-Shabab Somalia dalam pernyataan resminya di akun twitter pada Rabu (3/4/2013) menegaskan bahwa regu intelijen mujahidin berhasil memperoleh dokumen-dokumen penting intelijen dari Istana Kepresidenan Somalia. Berikut ini pernyataan resmi mujahidin Ash-Shabab tersebut.

Mogadishu, 3 April 2013 M

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Regu Intelijen Mujahidin Ash-Shabab Somalia berhasil mendapatkan sebagian dokumen yang sangat penting dari kantor presiden murtad Somalia dalam Istana Kepresidenan di Mogadishu. Dokumen-dokumen itu memuat sejumlah data yang sangat rahasia. Di antaranya adalah laporan-laporan intelijen yang detail, catatan-catatan Departemen Dalam Negeri, detail-detail rencana lapangan dan data-data rahasia lainnya.

Sebagian dokumen itu memuat surat-surat dari sebuah rezim Arab yang berpengaruh dan mengarahkan presiden murtad Somalia dengan menyebutkan nama sejumlah tokoh tertentu untuk menduduki jabatan-jabatan tertentu dalam pemerintahannya, guna memudahkan kerjasama dan pertukaran data-data intelijen di antara kedua negara.

Kami akan mempublikasikan sebagian dokumen tersebut melalui twitter dalam beberapa jam ke depan, sementara sisanya akan kami publikasikan ketika kami memandang saatnya telah tepat, insya Allah Ta’ala.

 

Bidang Media

Harakah Ash-Shabab al-Mujahidin

HSMPress_arabic @

 

Sumber: Situs Anshar al-Mujahidin

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...