Berita Dunia Islam Terdepan

Forum Indonesia peduli Syam (FIPS) luncurkan situs Bumisyam.com

7

JAKARTA (Arrahmah.com) – Dalam rangka mengawal perjuangan pembebasan bumi Syam (dimana Suriah merupakan salah satu bagian darinya), dimana seluruh kepentingan musuh-musuh Islam akan menyatu di wilayah ini, maka lahirlah sebuah situs bernama Bumi Syam.

Dikatakan Redaksi Pelaksana Bumi Syam, Thufail Al-Ghifari, segenap kekuatan, blok barat, timur, dan lainnya akan terlibat dalam kancah perang di bumi Syam. Di kawasan inilah yang menjadi cikal bakal peperangan di akhir zaman.

“Peperangan yang terjadi di suriah adalah bagian dari Nubuwat Akhir zaman. Tak salah jika ada yang menyebut, peperangan yang terjadi di Suriah adalah sebuah muqaddimah atau awal pintu gerbang dari Nubuwat Perang akhir Zaman,dan faktanya Zionis dan Syiah akan selalu jadi musuh bersama umat Islam. Benar pula ketika disebut kemenangan Suriah merupakan pintu bebasnya Al-Aqsha,” ungkap Thufail saat launcing situs Bumi Syam di secretariat AQL di Tebet, Jakarta, Rabu (3/4)

Lebih lanjut Thufail mengatakan, tak hanya Suriah dan Al Aqsha. Syam yang ditegaskan dalam hadits-hadits shahih merupakan kawasan yang diberkahi dan akan menjadi wilayah perang akhir zaman bagi kemenangan kaum Muslimin. Di Surah At Tien, Al-Qur’an menceritakan keterkaitan antara Damaskus dan Baitul Maqdis. “Redaksi menyakini bahwa kunci pertahanan Baitul Maqdis ada di Gaza. Namun kunci penaklukannya ada di Damaskus. Gaza, Mesir dan Damaskus ada dalam satu wilayah Syam,” tukasnya.

Ketahuilah, kawasan Syam itu meliputi Palestina hingga membentang ke Libanon, Suriah dan Yordan. Banyak umat Islam yang tidak memahami itu. Selama ini umat Islam masih menganggap Palestina dan Suriah sebagai dua negara yang terpisah. Padahal tidaklah demikian. Palestina dan Suriah itu satu wilayah bernama Syam.

Situs Bumi Syam

Kehadiran Bumisyam.com menjadi sangat penting dalam mengawal informasi dan berita yang berkaitan dengan kawasan ini hingga, insya Allah, sampai akhir zaman. Redaksi Bumisyam.com dipimpin oleh Ubay Salman dan Redaktur Pelaksana Thufail Al Ghifary.

Adapun misi situs ini adalah menghadirkan informasi kawasan Bumi Syam, utamanya berkaitan dengan konflik yang terjadi di wilayah ini dari sudut pandang Islam; Menghadirkan informasi blok-blok musuh Islam yang bercokol di kawasan ini dengan segenap kepentingannya sebagai tantangan dan penyemangat bagi Mujahidin dan umat Islam untuk membebaskan Syam dan dunia dari kekuatan kufur.

Bumisyam.com juga berupaya untuk mengcounter dan meluruskan informasi bias dan menyesatkan yang bersumber dari media barat berkaitan dengan peristiwa yang terjadi, khususnya di Bumi Syam.

Selain itu, menjelaskan situasi dan kondisi sebenarnya setiap peristiwa penting di kawasan Syam berkaitan dengan persekongkolan kekuatan kufur yang bertujuan untuk melemahkan perjuangan Islam.

Diharapkan Bumisyam.com dapat menyajikan analisa cerdas, tajam, adil dan berimbang, yang didukung oleh fakta dan data, serta menyajikan tulisan mencerahkan dan mencerdaskan dalam bentuk opini, feature, dan lainnya, berkaitan dengan Bumi Syam dan peperangan akhir zaman dengan blok kufur.

Bumisyam.com yang berada di bawah naungan Forum Indonesia Peduli Syam (FPIS) diketuai oleh Ustadz Bachtiar Nasir.Lc. Sedangkan para anggotanya diantaranya: DR Adian Husaini, Dr Hamid Fahmi Zarkasy, Bambang Sukirno, Mahladi Murni, Abu Harist, Dzikrullah, Surya Fachrizal dan Angga Persada.

(voa-islam/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...