Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, pasukan “Israel” tangkap 6 warga Palestina di Tepi Barat

4

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Pasukan “Israel” menangkap dan menahan seorang wanita dari rumahnya dalam serangan menjelang fajar di Doha, dekat Betlehem, seperti dilansir Ma’an pada Selasa (2/4/2013).

Tentara “Israel” menyerbu rumah Hiba Bahjat (27) pada pukul 1.30 pagi dan menahannya, orang tuanya mengatakan kepada Ma’an, menambahkan bahwa Hiba sedang sakit dan membutuhkan perawatan.

Pasukan penjajah “Israel” juga menyita ponsel, komputer dan album pernikahan Hiba, kata orang tuanya.

Hiba memiliki dua anak perempuan, berusia 5 dan 7 tahun.

Seorang jurubicara militer “Israel” mengatakan enam orang Palestina ditangkap dalam penggerebekan dini hari di Tepi Barat.

Satu orang ditangkap di Betlehem, dua di Tuqu, satu orang di Rummana, satu di Hebron dan satu lagi di kamp pengungsi Al-Arubb.

Di Tuqu, selatan Betlehem, penduduk setempat mengatakan Tareq Abu Mefreh (24), dan Ayman al-Badan (22) ditahan oleh pasukan “Israel”. Mereka mengatakan tentara “Israel” menyerbu beberapa rumah di desa mereka.

Warga Rummana, dekat Jenin, mengatakan kepada kantor berita Ma’an bahwa Muhammad Mahajneh (23) juga ditahan setelah diserang di rumahnya.

Pasukan “Israel” telah meningkatkan pembatasan di pos pemeriksaan Dotan antara Jenin dan Tulkarem selama seminggu terakhir, mencari mobil dan memeriksa ID. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...