Berita Dunia Islam Terdepan

Balas penyiksaan keji terhadap tawanan Palestina, mujahidin hantam pangkalan militer Israel di Kosofim dengan tiga roket

4

GAZA (Arrahmah.com) – Sebagai pembelaan terhadap para tawanan muslim Palestina yang mendapatkan penyiksaan biadab di penjara-penjara penjajah zionis Yahudi, Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Makdis menembakkan sejumlah roket kepada pangkalan militer penjajah Yahudi di Kosofim, timur Khan Yunis pada Selasa (2/4/2013) malam.

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Makdis

Penjelasan no. 34

“Kami penuhi panggilan kalian, wahai orang-orang yang tertindas”

Menghantam pangkalan militer Kosofim dengan tiga roket

 

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

 

Allah berfirman:

وَمَا لَكُمْ لَا تُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالْمُسْتَضْعَفِينَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَاءِ وَالْوِلْدَانِ الَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا أَخْرِجْنَا مِنْ هَذِهِ الْقَرْيَةِ الظَّالِمِ أَهْلُهَا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ وَلِيًّا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ نَصِيرًا

 “Dan kenapa kalian tidak berperang di jalan Allah (untuk membebaskan) orang-orang yang tertindas dari kalangan kaum laki-laki, wanita dan anak-anak, yang berdoa: “Ya Allah, keluarkanlah kami dari negeri yang penduduknya zalim ini. Jadikanlah untuk kami seorang pembela dari sisi-Mu dan jadikanlah untuk kami seorang penolong dari sisi-Mu!” (QS. An-Nisa’ [4]: 75)

 

Segala puji bagi Allah semata Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada penutup para nabi, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Dalam bingkai reaksi yang telah diputuskan oleh Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Takdis untuk ditujukan kepada orang-orang Yahudi pengecut, terlebih setelah kejahatan demi kejahatan mereka terhadap para tawanan yang tertindas dalam sel-sel penjara mereka yang biadab; maka Allah telah memudahkan bagi saudara-saudara kalian mujahidin untuk melaksanakan beberapa operasi jihad berikut ini:

Menyerang pangkalan militer Kosofim yang terletak di sebelah timur kota Khan Yunis dengan tiga roket pada pukul 20.15 malam.

Kami menegaskan bahwa kami akan terus melanjutkan, dengan izin Allah, serangan-serangan terhadap musuh penjajah biadab yang hanya memahami bahasa kekuatan ini. Beberapa roket saja sudah cukup bagi penjajah zionis Yahudi yang biadab itu untuk mulai menjerit-jerit karena merasakan kepedihan.

Di sini kami mengungkapkan keheranan sangat kami terhadap kelompok-kelompok Palestina lainnya yang diam saja terhadap perlakuan biadab penjajah sionis Yahudi kepada tawanan dari Brigade Izzuddin Al-Qassam, Maisarah Abu Hamdiyah.

Apakah telah tiba saatnya bagi pihak yang dekat dan jauh untuk mengetahui bahwa mujahidin salafiyah mengetahui kapan, di mana dan bagaimana mengarahkan serangan-serangan kepada musuh mereka, penjajah zionis Yahudi? Dan bahwa isu dusta “mujahidin salafiyah hanya mengetahui perusakan terhadap suasana tenang” telah lenyap bersama asap roket-roket mujahidin salafiyah yang terbang dan menggaungkan seruan kepada para tawanan kita yang gagah berani: “Kami penuhi panggilan kalian, wahai orang-orang yang tertindas.”

 

Kejayaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang yang beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

 

Majlis Syura Mujahidin Serambi Baitul Makdis

Selasa, 21 Jumadil Ula 1434 H / 2 April 2013 M

surat mujahidin gaza 1

 

Sumber: Markaz Ibnu Taimiyah lil-I’lam / Ibnu Taimiyah Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...