Berita Dunia Islam Terdepan

Arrahmah.com hadir untuk ponsel berbasis Android

9

JAKARTA (Arrahmah.com) – Setelah merilis tampilan baru beberapa waktu yang lalu, kini situs arrahmah.com melengkapi diri dengan menghadirkan aplikasi arrahmah.com untuk telepon seluler (ponsel) berbasis Android. 

Aplikasi tersebut dihadirkan dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk para pembaca setia arrahmah.com yang menggunakan ponsel Android.

Kata CEO arrahmah.com, M. Jibriel, dengan aplikasi ini pembaca setia arrahmah.com akan lebih mudah dan lebih cepat mengakses informasi terbaru dari arrahmah.com.  Selain itu, lebih memudahkan untuk menyebarkan berita di Facebook, Twitter, Google+, Yahoo bahkan SMS.

Menurut pengembangnya, aplikasi arrahmah.com bisa dijalankan di platform Android versi 2.2 (Froyo) atau yang lebih baru. Tampilan aplikasi otomatis akan menyesuaikan dengan device yang digunakan, baik smartphone maupun tablet dengan layar yang lebih lebar.

Untuk pengguna dengan koneksi internet yang terbatas, aplikasi arrahmah.com menyediakan pilihan untuk me-nonaktifkan gambar. Dengan demikian, akses informasi berita akan lebih lancar dan cepat karena foto-foto yang ada di berita tidak akan diunduh.

Tersedia juga menu Feedback dalam aplikasi tersebut, untuk memudahkan pengguna memberikan saran dan masukan, atau melaporkan masalah atau bug yang ditemukan, sehingga arrahmah.com bisa terus meningkat menjadi lebih baik.

Aplikasi arrahmah.com ini dikembangkan oleh tim Arrahmah Studio dan bisa diunduh secara gratis di Google Play.    (haninmazaya/fadly/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...