Berita Dunia Islam Terdepan

Para aktivis hack internasional ancam akan “menghapus Israel” dari internet

4

(Arrahmah.com) – Sebuah kelompok hacker internasional yang dikenal sebagai Anonymous, mengatakan bahwa mereka akan “menghapus Israel dari internet dalam serangan terkoordinasi terhadap negara Zionis Yahudi itu yang dijadwalkan akan dimulai pada 7 April mendatang.

Arabian Gazette melaporkan pada Rabu (27/3/2013) bahwa kampanye Anonymous berjudul #OpIsrael telah dimulai dan diumumkan oleh seorang hacker yang menyebut dirinya Anon Ghost.

Kampanye ini juga didukung oleh sejumlah para aktivis hack lainnya yang telah melakukan serangan-serangan serupa.

“Israel tidak menghentikan pelanggaran hak asasi manusia. Ini untuk menunjukkan solidaritas dengan negara Palestina yang baru diakui,” kata salah satu tim hacking kepada The Hackers Post.

“Israel” telah menganggap ancaman ini sebagai hal yang serius, terutama sejak #OpIsrael pertama dilancarkan pada November tahun lalu yang berdampak pada ratusan situs “Israel.” Otoritas negara Yahudi itu mengatakan bahwa persiapan pertahanan cyber sedang berlangsung.

Ben Avi, direktur online webpage pemerintah, mengatakan kepada Haaretz, “yang membedakan rencana ini bila dibandingkan dengan serangan-serangan sebelumnya adalah bahwa ini nampaknya benar-benar diorganisir oleh kelompok-kelompok yang berafiliasi dengan Anonymous dari seluruh dunia dalam hal yang tampak seperti gabungan kekuatan.”

“Tim-tim hacking memutuskan untuk bergabung melawan Israel sebagai satu kesatuan… Israel harus siap-siap terhapus dari internet,” kata Anon Ghost. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...