Berita Dunia Islam Terdepan

Alhamdulillah, penyerbuan MK “Israel” Moshe Feiglin ke Al-Aqsa berhasil digagalkan

3

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Upaya MK “Israel”, Moshe Feiglin, untuk memasuki Masjid Al-Aqsa pada hari ini, Rabu (27/3/2013) akhirnya berhasil digagalkan setelah jamaah Palestina berbaris membentuk pagar betis untuk menghalanginya.

Polisi “Israel” turut mencegah Feiglin memasuki Al-Aqsa guna menjauhkannya dari reaksi keras warga Palestina, koresponden kantor berita resmi WAFA Palestina melaporkan, seperti dilansir PNN.

Feiglin membuat seruan kepada para pendukung ekstrimis sayap kanan “Israel”, dalam beberapa hari terakhir, untuk memasuki kompleks Masjid Al-Aqsa dalam rangka “Persembahan Paskah”.

Kementerian Luar Negeri Palestina, dalam sebuah pernyataan politik, menyatakan tindakan ini membuktikan bahwa penargetan “Israel” terhadap Al-Aqsa masih terus berlanjut.

Kementerian tersebut juga mengatakan bahwa tindakan itu mencerminkan rencana pemerintah “Israel” untuk menciptakan ketegangan dan merusak proses perundingan yang serius.

Dari peristiwa ini, masyarakat internasional diharapkan untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk menghentikan segera agresi “Israel”. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...