Berita Dunia Islam Terdepan

Serangan syahid Mujahidin IIA di markas musuh di Jalalabad tewaskan 55 tentara penjajah dan boneka Afghan

5

NANGARHAR (Arrahmah.com)Allahu Akbar, Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) melakukan operasi syahid di sebuah markas musuh, Quick Reaction Force (QRF) -sebuah unit militer pimpinan AS- di kota Jalalabad, ibukota provinsi Nangharhar pada Selasa (26/3/2013) pagi.

Menurut laporan Mujahidin dalam situs resminya Shahamat, mengutip pejabat Mujahidin, lima “singa” Islam menyerbu markas QRF di kota Jalalabad, menewaskan sebanyak 40 perwira dan polisi lokal serta 15 tentara penjajah asing, termasuk para pelatih dari “Israel” yang melatih pasukan boneka Afghan, dalam ledakan pertama.

Juru bicara IIA Zabihullah Mujahid mengatakan bahwa mujahid pertama bernama Mujahid Naqibullah menghantamkan mobil penuh bahan peledak yang dikendarainya ke gerbang QRF itu sehingga membuka jalan bagi 3 mujahidin lainnya untuk menerobos ke fasilitas tersebut dan menyingkirkan semua penjaga di pos pemeriksaan.

Bom mobil kedua meledak di luar gedung tersebut yang menghantam pasukan bala bantuan yang berada di sekitarnya, menewaskan dan melukai sejumlah tentara musuh lainnya. Sementara jumlah mereka belum diketahui, belum ada laporan lebih lanjut dari pihak Mujahidin. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...