Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nushrah hancurkan jalur pasukan bantuan Nushairiyah di Homs

Jembatan di atas sungai Ashi pada jalan raya nasional Homs - Tarsus
2

HOMS (Arrahmah.com) – Untuk memecahkan pengepungan ketat dan melemahkan pasukan Nushairiyah di propinsi Homs, mujahidin Jabhah Nushrah kembali menghancurkan jembatan di atas sungai Ashi yang menjadi jalur utama suplai pasukan bantuan Nushairiyah.  Serangan itu dilakukan pada Senin (11/3/2013) dini hari.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 272

Menghancurkan jembatan di atas sungai Ashi pada jalan raya nasional Homs – Tartus

Bagian dari perang meruntuhkan jembatan-jembatan dan membom markas-markas militer sampai bisa membebaskan Homs dari pengepungan rezim Nushairiyah

 

Segala puji bagi Allah Yang menjadikan jihad di jalan-Nya sebagai puncak ketinggian ajaran Islam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang untuk meninggikan menara Islam, nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Sebagai bukti dari janji putra-putra Jabhah Nushrah di propinsi Homs kepada diri mereka sendiri, untuk membela kaum muslimin Homs dengan nyawa dan darah mereka sendiri, dan tidak membiarkan rezim Nushairiyah Suriah dan sekutu-sekutunya untuk menggolkan proyek pendirian negara Nushairiyah di Homs kecuali di atas jasad-jasad putra-putra Jabhah Nushrah, maka Jabhah Nushrah  telah memasang bom-bom dan meledakkannya pada jembatan di atas sungai Ashi, pada jalan raya nasional yang menghubungkan kota Homs dan Tartus, yang merupakan jalur utama pasukan bantuan untuk pasukan Nushairiyah yang membunuhi penduduk muslim di Homs.

Saudra-saudara kalian Jabhah Nushrah ~atas karunia dan pertolongan Allah semata~ berhasil menyelusup dan memasang bom-bom pada jembatan di atas sungai Ashi, padahal sangat sulit mencapai jembatan tersebut karena posko-posko militer pasukan Nushairiyah berada di dekat jembatan tersebut. Bom-bom yang dipasang di jembatan itu kemudian diledakkan dari kejauhan dengan remote kontrol dan mujahidin berhasil mundur dengan selamat. Serangan ini dilakukan pada Senin dini hari, 29 Rabi’u Tsani 1434 H bertepatan dengan 11 Maret 2013 M. Segala pujian dan karunia milik Allah semata.  

Jembatan di atas sungai Ashi pada jalan raya nasional Homs - Tarsus
Jembatan di atas sungai Ashi pada jalan raya nasional Homs – Tarsus

Mujahidin memasang bom-bom pada jembatan di atas sungai Ashi
Mujahidin memasang bom-bom pada jembatan di atas sungai Ashi

 

Bom-bom pada jembatan di atas sungai Ashi diledakkan dari kejauhan
Bom-bom pada jembatan di atas sungai Ashi diledakkan dari kejauhan

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Ahad, 5 Jumadil Ula 1434 H / 17 Maret 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...