14 tahanan Palestina menderita kanker di penjara-penjara "Israel"

65

PALESTINA (Arrahmah.com) – Sebuah laporan hak asasi manusia mengatakan bahwa otoritas penjajah “Israel” terus menahan empat belas tahanan Palestina yang menderita kanker.

Pusat Studi Tahanan Palestina mengatakan dalam sebuah laporan yang dikeluarkan pada Ahad (17/3/2013) bahwa ada 14 tahanan Palestina dalam penjara-penjara dan pusat-pusat penahanan penjajah “Israel” yang menderita berbagai jenis kanker, di tengah kebijakan kelalaian medis yang disengaja administrasi penjara.

Iklan

Menurut laporan itu, “para tahanan yang menderita kanker di penjara pendudukan ‘Israel’ bertahan keras karena penyakit mematikan mereka, terutama mengingat pengabaian otoritas penjajah ‘Israel’ yang tidak menyediakan mereka perawatan yang tepat, dan kondisi penjara yang keras, yang menyebabkan penurunan kondisi kesehatan mereka yang terus menerus.”

Pusat Studi itu meminta semua lembaga dan organisasi internasional, untuk campur tangan dalam rangka untuk membebaskan para tahanan dari kanker karena kondisi kesehatan mereka yang serius. (banan/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya