Berita Dunia Islam Terdepan

Canggih, bom mobil tanpa pengendara Jabhah Nushrah hancurkan markas militer di Dier Ezzur

Saat ledakan bom mobil terhadap markas pasukan di desa Huwaiqah
4

DIER EZZUR (Arrahmah.com) – Setelah lama tidak melakukan serangan sejenis, Jabhah Nushrah kembali melakukan serangan bom mobil tanpa pengendara di propinsi Dier Ezzur. Markas pasukan rezim Nushairiyah di desa Huwaiqah hancur oleh serangan brilian pada Ahad (28/2/2013) tersebut. Empat sniper rezim tewas, puluhan cedera berat dan saking takutnya, pasukan rezim sampai ditarik mundur meninggalkan tiga desa!  

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo jabhah nushrah

Jabhah Nushrah – Penjelasan no. 266

Menghancurkan markas pasukan rezim Nushairiyah dengn bom mobil yang dikendalikan dari jarak jauh – Dier Ezzur

 

Segala puji bagi Allah Yang menjadikan jihad di jalan-Nya sebagai puncak ketinggian ajaran Islam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang untuk meninggikan menara Islam, nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Allah telah memberi kemampuan kepada saudara-saudara kalian Jabhah Nushrah pada hari Ahad, 18 Rabi’ul Akhir 1434 H bertepatan dengan 28 Februari 2013 M untuk menghancurkan salah satu markas pasukan rezim Nushairiyah di desa Huwaiqah, Dier Ezzur, yaitu dengan menyerang gedung Asuransi Sosial yang telah dialih fungsikan sebagai markas pasukan rezim Nushairiyah.

Atas karunia Allah semata, para ikhwan menyiapkan sebuah mobil yang diisi dengan bom untuk musuh-musuh Allah. Mobil kemudian diarahkan menuju targetnya dengan remote control dari jarak jauh. Pada waktu yang sama mujahidin menyamarkan pergerakan mobil tersebut dengan melakukan serangan gencar sehingga mengalihkan dan menyibukkan perhatian musuh dari mobil. Ketika mobil sampai ke gedung yang menjadi target serangan, mobil pun diledakkan oleh mujahidin.

Hasil peperangan

Emppat sniper rezim Nushairiyah tewas dan puluhan tentara lainnya cedera berat. Ketakutan telah melanda sisa-sisa pasukan rezim Nushairiyah, sampai-sampai mereka ditarik mundur sejauh tiga desa. Segala pujian dan karunia milik Allah semata.

Jabhah Nushrah mempersiapkan mobil penuh bom
Jabhah Nushrah mempersiapkan mobil penuh bom

Saat ledakan bom mobil terhadap markas pasukan di desa Huwaiqah
Saat ledakan bom mobil terhadap markas pasukan di desa Huwaiqah

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

 

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Rabu, 1 Jumadil Ula 1434 H / 13 Maret 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...