Brigade Al-Qassam membantah tuduhan terkait dengan pembunuhan tentara Mesir di Sinai

84

GAZA (Arrahmah.com) – Brigade Al-Qassam mengatakan akan menggugat kepala redaksi majalah Al-Ahram Al-Arabi atas laporan pada Kamis (14/3/2013) yang menuduh para tokoh Hamas terkait dengan pembunuhan tentara Mesir di utara Sinai pada Agustus tahun lalu, menurut laporan situs resmi Qassam.ps.

“Kami akan mengajukan proses hukum terhadap kepala redaksi Al-Ahram atas klaim palsunya,” kata juru bicara Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, Abu Ubayda kepada konferensi pers di kota Gaza pada Kamis (14/5).

Iklan

Abu Ubayda menambahkan bahwa brigadenya tetap menjaga hubungan kuat dengan kepemimpinan Mesir dan rakyatnya setelah revolusi. 

“Rakyat Mesir cukup tahu baik siapa Brigade Al-Qassam dan perlawanan Gaza. Rakyatnya mendukung perlawanan dan sebagian tidak menyukainya.”

Ketika ditanya terkait pelanggaran-pelanggaran perjanjian gencatan senjata oleh “Israel” di Gaza, Abu Ubayda mengatakan, “Itu tidak melayani kepentingan ‘Israel’ karena perlawanan Gaza tidak akan mentoleransi itu terlalu lama.” (siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah