Militer "Israel" menganggap Mujahidin Suriah adalah ancaman

45

HERZLIYA (Arrahmah.com) – Panglima Militer “Israel” Benny Gantz mengatakan pada Senin (11/3/2013) bahwa “kelompok teroris” (Mujahidin) yang sedang berjihad melawan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar al-Assad telah menjadi lebih kuat dan bisa berbalik menyerang “Israel.”

“Situasi di Suriah telah menjadi luar biasa berbahaya. Organisasi-organisasi teroris itu menjadi lebih kuat di lapangan. Sekarang mereka sedang berperang melawan Assad tetapi di masa depan mereka bisa berbalik melawan kita,” kata Gantz, dikutip Agence France-Presse (AFP).

Iklan

AFP mengatakan bahwa Gantz, yang sedang berbicara dalam konferensi keamanan tahunan, mewanti-wanti bahwa angkatan bersenjata Suriah adalah gudang senjata yang “sangat penting” yang bisa jatuh ke tangan-tangan organisasi-organsasi “teroris.”

Sejumlah kelompok Mujahidin di Suriah telah bergabung dalam perang melawan rezim Assad, dan Jabhah Nushrah adalah kelompok yang paling kuat dan berpengaruh di Suriah, yang telah ditetapkan sebagai “organisasi teroris” oleh Barat. (siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah